Foto Ayu Ting Ting dengan Reza Rahadian (Instagram @ayutingting92) Foto Ayu Ting Ting dengan Reza Rahadian (Instagram @ayutingting92)
Minggu, 4 Februari 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Ayu Ting Ting Ngaku Ngefans dengan Reza Rahadian

Ayu Ting Ting yang mengaku ngefans dengan artis Reza Rahadian mengunggah foto kebersamaan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Setiap orang tentu memiliki sosok yang diidolakan. Saat bertemu sang idola, orang tersebut akan sangat senang dan memamerkan foto kebersamaan di media sosial. Seperti dilakukan pedangdut Ayu Ting Ting saat berjumpa dengan aktor populer Indonesia, Reza Rahadian.

Pelantun tembang Sambalado ini tampak sangat gembira bisa bertemu dengan artia yang telah lama dikaguminya. Buktinya, dia kembali mengunggah foto dirinya bersama Reza Rahadian di laman Instagram pribadinya, @ayutingting92, Sabtu (3/2/2018).

Dalam foto itu, Ayu Ting Ting tampak berpose manja dengan Reza Rahadian. Ayu Ting Ting tampak menyandarkan tubuhnya di bahu Reza Rahadian. Tak ketinggalan keduanya memamerkan senyum semringah ke arah kamera. Ayu bahkan tanpa ragu menyebut Reza Rahadian sebagai idolanya. “Ini idola gue,” tulis Ayu sebagai caption.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting memang telah mengakui jika Reza Rahadian adalah salah satu idolanya. Dia sangat mengidolakan Reza sejak hamil anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Dia bahkan telah menunggu kesempatan berfoto bersama Reza sejak lama.

Sayang, sama seperti sebelumnya Ayu Ting Ting mendapat cibiran dari warganet. Netizen tampak tidak terima melihat potret kebersamaan Ayu Ting Ting dan Reza Rahadian. “Wah, enggak terima Ayu Ting Ting foto sama Reza. Jadi agak gimana gitu lihat Reza sekarang, karena sudah foto sama Ayu Ting Ting. Ah, ya sudahlah,” komentar @ellyrooost.

“Ayu Ting Ting tahu aja mana yang ganteng. Main nempel2 aja,” sambung @evii_ghaniya.

“Wah, enggak terima Ayu Ting Ting foto bareng sama Reza Rahadian. Aku belum pernah foto sama dia, eh sudah terkontaminasi sama Ayu Ting Ting, sedih deh jadinya,” imbuh @cabdra_bsp.

Selama ini Ayu Ting Ting memang dikenal memiliki banyak haters alias pembenci. Segala hal yang dilakukannya seolah selalu salah di mata haters. Tak ayal, dia selalu mendapatkan komentar negatif. Kendati demikian, Ayu Ting Ting agaknya sama sekali tidak peduli dengan komentar negatif itu. Buktinya, dia tidak menanggapi komentar miring yang dialamatkan kepadanya.

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…