Entertainment
Sabtu, 3 Februari 2018 - 22:02 WIB

Wow, Kahiyang Ayu Makin Cantik dan Langsing

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pujian dari warganet atas penampilan terbaru Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang)

Kahiyang Ayu yang makin cantik dan langsing setelah menikah menuai pujian warganet.

Solopos.com, SOLO – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, memang terlihat mengurangi aktivitasnya di media sosial setelah menikah dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, 8 November 2017 lalu. Dia kali terakhir mengunggah vdeo di akun Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang, 25 Desember 2017.

Advertisement

Pujian dari warganet atas penampilan terbaru Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang)

Setelah sekian lama menghilang dari jagat maya, Kahiyang Ayu kembali dengan penampilan baru yang lebih segar dan cantik. Dalam foto yang diunggah, Jumat (2/2/2018), penampilan Kahiyang Ayu tampak berbeda. Dia tampil memesona mengenakan kardigan batik yang dipadukan dengan busana berwarna hitam. Foto itu memperlihatkan dengan jelas ekspresi wajahnya yang ceria.

Foto itu agaknya sengaja diunggah untuk mempromosikan busana batik yang dikenakan Kahiyang Ayu.  Sebab, melalui keterangan foto dia bertanya apakah netizen mengenakan batik di hari tersebut. “Kamu pakai batik enggak hari ini?” tulisnya sebagai caption.

Advertisement

Bukannya menjawab pertanyaan itu, netizen justru sibuk mengomentari perubahan penampilan Kahiyang Ayu. Sejumlah warganet menilai Kahiyang Ayu tampak semakin cantik setelah resmi menikah. Dia bahkan terlihat lebih kurus dari sebelumnya yang membuat warganet terpesona.

“Mbak Kahiyang kurusan ya. Tambah cantik mbak. Sehat selalu ya mbak,” komentar @christina_lukman.

“Kok tambah cantik ya mbak? Efek bahagia setelah di-halalin ya mbak? Cantik banget loh sekarang,” sambung @nadyachmadi.

Advertisement

“Mbak Ayang sering-sering dong unggah foto barunya sama Mas Bobby. Cepat dapat momongan ya mbak,” imbuh @lilyherliani39.

“Enggak nyangka, Mbak Kahiyang makin ayu, sesuai sama namanya,” tulis @trivenaa menimpali.

Setelah resmi menikah, Kahiyang Ayu agaknya sibuk menikmati bulan madu dan membina rumah tangganya dengan Bobby Nasution. Sama seperti Kahiyang, Bobby juga jarang mengunggah foto di laman album digital miliknya, @bobbynst. Unggahan terakhirnya di akun tersebut terlihat pada 11 November 2017.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif