Penampilan terbaru Kahiyang Ayu setelah menikah (Instagram @ayanggkahiyang) Penampilan terbaru Kahiyang Ayu setelah menikah (Instagram @ayanggkahiyang)
Sabtu, 3 Februari 2018 22:02 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Wow, Kahiyang Ayu Makin Cantik dan Langsing

Kahiyang Ayu yang makin cantik dan langsing setelah menikah menuai pujian warganet.

Solopos.com, SOLO – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, memang terlihat mengurangi aktivitasnya di media sosial setelah menikah dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, 8 November 2017 lalu. Dia kali terakhir mengunggah vdeo di akun Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang, 25 Desember 2017.

Pujian dari warganet atas penampilan terbaru Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang)

Pujian dari warganet atas penampilan terbaru Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang)

Setelah sekian lama menghilang dari jagat maya, Kahiyang Ayu kembali dengan penampilan baru yang lebih segar dan cantik. Dalam foto yang diunggah, Jumat (2/2/2018), penampilan Kahiyang Ayu tampak berbeda. Dia tampil memesona mengenakan kardigan batik yang dipadukan dengan busana berwarna hitam. Foto itu memperlihatkan dengan jelas ekspresi wajahnya yang ceria.

Foto itu agaknya sengaja diunggah untuk mempromosikan busana batik yang dikenakan Kahiyang Ayu.  Sebab, melalui keterangan foto dia bertanya apakah netizen mengenakan batik di hari tersebut. “Kamu pakai batik enggak hari ini?” tulisnya sebagai caption.

Bukannya menjawab pertanyaan itu, netizen justru sibuk mengomentari perubahan penampilan Kahiyang Ayu. Sejumlah warganet menilai Kahiyang Ayu tampak semakin cantik setelah resmi menikah. Dia bahkan terlihat lebih kurus dari sebelumnya yang membuat warganet terpesona.

“Mbak Kahiyang kurusan ya. Tambah cantik mbak. Sehat selalu ya mbak,” komentar @christina_lukman.

“Kok tambah cantik ya mbak? Efek bahagia setelah di-halalin ya mbak? Cantik banget loh sekarang,” sambung @nadyachmadi.

“Mbak Ayang sering-sering dong unggah foto barunya sama Mas Bobby. Cepat dapat momongan ya mbak,” imbuh @lilyherliani39.

“Enggak nyangka, Mbak Kahiyang makin ayu, sesuai sama namanya,” tulis @trivenaa menimpali.

Setelah resmi menikah, Kahiyang Ayu agaknya sibuk menikmati bulan madu dan membina rumah tangganya dengan Bobby Nasution. Sama seperti Kahiyang, Bobby juga jarang mengunggah foto di laman album digital miliknya, @bobbynst. Unggahan terakhirnya di akun tersebut terlihat pada 11 November 2017.

 

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…