Poster konser David Foster and Friends/detjolomadoe.com Poster konser David Foster and Friends/detjolomadoe.com
Sabtu, 3 Februari 2018 10:15 WIB Ika Yuniati/JIBI/SOLOPOS Nada Share :

WISATA KARANGANYAR
Tiket "Berkursi" Konser David Foster di Eks PG Colomadu Habis Terjual

Tiket kelas berkursi David Foster and Friends habis terjual.

Solopos.com, KARANGANYAR—Rajawali Indonesia selaku event consultant konser Hitman David Foster and Friends di eks Pabrik Gula (PG) Colomadu, Karanganyar, mengklaim tiket untuk kelas berkursi sudah habis terjual. Padahal penjualan tiket konser level internasional ini mulai dibuka Kamis (1/2/2018) pukul 10.00 WIB.

Ya, David Foster bakal konser bersama Anggun C Sasmi dan Brian Mc Knight di De Tjolomadoe (eks PG Colomadu), 24 Maret 2018 mendatang. Pembelian tiket ini dilakukan dengan sistem online melalui www.tiketapasaja.com.

Ada tiga kategori tiket untuk penonton berkursi, yakni kelas diamond (include lounge) seharga Rp5 juta, platinum Rp2,5 juta, dan gold Rp1,5 juta. Sedangkan tiker festival (tanpa kursi) seharga Rp600.000. (baca: Konser David Foster Ditarget Raih 3.000 Penonton)

Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, hingga Jumat (2/2/2018), pukul 17.00 WIB, kategori diamond, platinum, maupun gold sudah sold out alias habis terjual. Hanya tiket kelas festival yang masih tersedia. Sebelumnya panitia menarget maksimal 3.000 penonton.

“Iya sudah banyak yang diblok. [Tiket] sudah dibuka, animonya bagus. Sangat dinantikan. Selain David Foster, solois lain [Brian Mcknight dan Anggun] punya fans yang sangat menantikan,” kata General Manajer Rajawali Indonesia Tovic Raharja, saat dikonfirmasi soal penjualan tiket konser di Solo via WhatsApp, Jumat.

Sebelumnya diberitakan sebelumnya, David Foster bakal menggelar dua konser sekaligus di Indonesia, Maret mendatang. Acara bertajuk Hitman David Foster & Friends tersebut diselenggarakan di Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (22/3/2018), dan eks Pabrik Gula Colomadu (De Tjolomadoe), Karanganyar, Sabtu (24/3/2018).

Tak hanya menghadirkan David Foster, Anggun C Sasmi, dan Brian McKnigt, penyelenggara juga mengusahakan beberapa penyanyi Ibu Kota tampil dalam konser bergengsi ini.

“Kami belum bisa memastikan namanya karena masih dalam tahap konfirmasi ke pihak manajemen,” imbuhnya.

Di sisi lain, konsep panggung bakal dibuat spektakuler seperti pentas mereka sebelum-sebelumnya. Dengan technical rider sama yaitu menggunakan grand piano seri tertentu yang hanya ada sedikit di Indonesia.

Sementara mengenai layout panggung saat di Karanganyar akan menyesuaikan convention hall De Tjolomadoe dengan mempertahankan unsur heritage gedung.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…