Gubernur DIY Sri Sultan HB X bersama Bupati Bantul Suharsono dan Ketua KONI DIY Hadianto Ismangoen (kanan ke kiri) bersama-sama menekan tombol sirine sebagai penanda dibukanya Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017 di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (29/7/2017) sore. Porda DIY digelar dari 29 Juli-5 Agustus 2017. (Jumali /JIBI/Harian Jogja) Gubernur DIY Sri Sultan HB X bersama Bupati Bantul Suharsono dan Ketua KONI DIY Hadianto Ismangoen (kanan ke kiri) bersama-sama menekan tombol sirine sebagai penanda dibukanya Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017 di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (29/7/2017) sore. Porda DIY digelar dari 29 Juli-5 Agustus 2017. (Jumali /JIBI/Harian Jogja)
Sabtu, 3 Februari 2018 21:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Triyandi Mulkan Jadi Plt Ketua KONI DIY

Triyandi Mulkan ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum KONI setempat

Solopos.com, JOGJA — Rapat Pleno Pengurus KONI DIY, Sabtu (3/2/2018) akhirnya memutuskan Triyandi Mulkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum KONI setempat.

Pria yang sebelumnya menempati posisi Ketua II KONI DIY ini menggantikan posisi Ketua Umum KONI DIY, Hadianto Ismangoen yang meninggal dunia pada Kamis (25/1/2018) lalu.

Sekretaris Umum KONI DIY Agung Nugroho mengungkapkan, terpilihnya Triyandi sudah sesuai dengan AD/ART Pasal 28 tentang Penggantian Pengurus Anta Waktu (PAW). Selain itu, penunjukan Andi sebagai Plt juga telah disetujui dalam rapat pleno.

“Selamat untuk Bapak Triyandi yang akan menjabat sebagai Ketua Umum selama enam bulan ke depan, selanjutnya semoga bisa melaksanakan tugas seperti merencanakan Musordalub,” katanya usai rapat, Sabtu (3/2/2018).

Triyandi Mulkan mengaku berterimakasih atas posisi baru yang ditempatinya. Ia berjanji akan melaksanakan tugasnya seoptimal mungkin.

“Selanjutnya tinggal menunggu pengukuhan dalam surat keputusan dari KONI Pusat untuk legalitas. Setelah itu saya jalankan tugas dan melakukan pilih Ketum baru,” ungkap Triyandi.

Rencananya, Musordalub KONI DIY untuk pemilihan Ketum KONI DIY akan digelar awal Maret mendatang. Pemilihan ini digelar bersamaan dengan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI DIY, sebagai upaya untuk efisiensi waktu dan anggaran.

Adapun rapat pleno KONI DIY dihadiri oleh 31 pengurus dari total 37 orang yang termasuk dalam kepengurusan KONI DIY Masa Bakti 2017-2021.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…