Jateng
Sabtu, 3 Februari 2018 - 10:50 WIB

Songsong Liga 2, Persibat Batang Tantang Persiba Balikpapan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persibat Batang. (Instagram-@persibatofficial)

Liga 2 musim 2018 disongsong Persibat Batang yang akan menantang Persiba Balikpapan.

Semarangpos.com, BATANG – Sebelum Liga 2 Indonesia Musim 2018 bergulir, Persibat Batang sebagai salah satu partisipannya akan menggelar laga uji coba melawan tim yang musim lalu berlaga di Liga 1. Tim yang akan menghadapi Persibat Batang dalam laga uji coba itu adalah Persiba Balikpapan, tim yang musim ini harus turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2.

Advertisement

Dikabarkan manajemen Persibat Batang melalui akun resmi Instagramnya, @persibatofficial, Jumat (2/2/2018), laga uji coba itu akan digelar di Stadion Moh. Sarengat, Desa Kasepuhan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (5/2/2018) pukul 15.00 WIB. “Persibat vs Persiba, Senin, 5 Februari 2018. Stadion Moh. Sarengat. Kick Off 15.00 WIB,” tulis pengelola akun resmi Instagram milik Persibat Batang itu.

Manajemen Persibat Batang mengabarkan laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018 tersebut akan digelar secara terbuka dan dapat disaksikan siapa saja. Penonton hanya diwajibkan membayar tiket masuk senilai Rp25.000 untuk tribun timur dan Rp50.000 untuk tribun barat.

Persiba Balikpapan adalah lawan kedua Persibat Batang pada 2018 ini. Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Laskar Banteng Alas Roban itu telah menjamu Persika Karawang di Stadion Moh Sarengat, Jumat (26/1/2018) lalu, dan berhasil menang tipis dengan skor 1-0.

Advertisement

Persibat Batang merupakan tim yang musim lalu sudah merasakan atmosfer Liga 2. Sementara calon lawannya, Persiba Balikppan, adalah tim baru di Liga 2 musim 2018. Persiba Balikpapan bisa dibilang merupakan lawan berat bagi Persibat Batang lantaran merupakan tim yang musim lalu berlaga di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif