Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu, 3 Februari 2018. Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu, 3 Februari 2018.
Sabtu, 3 Februari 2018 09:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

SOLOPOS HARI INI
Pembangunan Masjid Sriwedari hingga Pit-Pitan ing Dalan Tol

Solopos hari ini memberitakan pembangunan Masjid Sriwedari hingga berita-berita terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Perayaan Imlek di Kota Solo, ulasan dan prediksi laga Persebaya vs PSMS, hingga pembangunan Masjid Sriwedari menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu (3/2/2018).

Sedangkan halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini menghadirkan ulasan mengenai bus wisata Gatotkaca hingga kebijakan KPU soal penambahan jumlah kursi untuk sejumlah Dapil di Pemilu 2019.

Berikut cuplikan Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu, 3 Februari 2018;

PERSEBAYA VS PSMS: Jaminan Sengit Tiap Menit

Kekalahan PSMS Medan dari Persebaya Surabaya di babak ?nal Liga 2 Indonesia musim lalu masih membekas di benak Djadjang Nurjaman.

MASJID SRIWEDARI: Sepekan Peroleh Rp500 Juta

Sumbangan dana pembangunan Masjid Taman Sriwedari dari masyarakat terus mengalir. Baru sepekan rekening Panitia Pembangunan Masjid Taman Sriwedari dibuka, dana masyarakat telah terkumpul Rp500 juta lebih.

AGENDA KOTA: Menjajaki Video Mapping dan Liong Fosfor saat Imlek

Perayaan Tahun Baru Imlek di Kota Solo dipastikan tanpa pesta kembangapi. Berbagai konsep acara dibuat sebagai pengganti pesta kembang api. Simak liputan wartawan Solopos, Irawan Sapto Adhi, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

GRATIFIKASI PEJABAT: Ironi 74 Hari Integritas Zumi Zola

KPK menetapkan Gubernur Jambi Zumi Zola sebagai tersangka dugaan penerimaan gratifikasi Rp6 miliar, Jumat (2/2).

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

HALAMAN SOLORAYA

PEMILU 2019: KPU Ubah Jumlah Kursi di 2 Dapil

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar bakal mengubah jumlah kursi di Daerah Pemilihan (dapil) II  dan IV di Pemilu 2019.

FASILITAS PARIWISATA: Sewa Bus Gatotkaca Diusulkan Rp2 Juta/3 Jam

Dinas Perhubungan (Dishub) Solo bakal meluncurkan bus wisata Gatotkaca pada Senin (5/2) pagi. Prosesi peluncuran bus Gatotkaca akan digelar di Pendhapi Gedhe Balai Kota Solo bersamaan dengan acara penyerahan bus Batik Solo Trans (BST) untuk layanan di Koridor 3, pembagian feeder BST baru, sekaligus pengenalan layanan derek gratis.

FOOD HOTEL CATERING EXPO: Mulai Sendok Hingga Aplikasi Kasir

Berbagai jenis sendok terpajang di salah satu stan Food Hotel Catering Expo 2018 di Grand Atrium Solo Paragon Mall, Jumat (2/2). Ada sendok makan, garpu, sendok sayur dan sebagainya. Ada yang dijual terpisah ada pula yang dijual secara paket dengan diskon tertentu.

PIT-PITAN ING DALAN TOL: Warna Lokal dalam Acara Sepeda Santai PT SNJ

Acara sepeda santai bertajuk Pit-Pitan Ing Dalan Tol Solo-Ngawi yang digelar PT Solo Ngawi Jaya (SNJ), Minggu (4/2), bakal penuh warna lokal. Demikian disampaikan Direktur Keuangan PT SNJ, Yudhi Mahyudin saat ditemui Espos di ruang kerjanya, Rabu (1/2).

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…