Sport
Sabtu, 3 Februari 2018 - 15:59 WIB

PIALA PRESIDEN 2018: Luis Milla Pantau Pemain di Stadion Manahan

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas Indonesia (dua dari kiri) terlihat di tribun VVIP menyaksikan pertandingan perempat final Piala Presiden 2018 antara Persebaya Surabaya vs PSMS Medan, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2/2018). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/SOLOPOS)

Pelatih Timnas Luis Milla pantau Piala Presiden 2018.

Solopos.com, SOLO—Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla, terlihat turut menyaksikan pertandingan perempat final Piala Presiden 2018 antara Persebaya Surabaya dengan PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) sore.

Advertisement

Dari pantauan Solopos.com di lapangan, pelatih asal Spanyol itu bersama asistennya terlihat di tribune VVIP di partai pertama perempat final Piala Presiden. Kemungkinan besar, Milla memantau perkembangan pemain di babak delapan besar ini untuk proyeksi pemusatan latihan Timnas jelang Asian Games 2018. (baca: PIALA PRESIDEN 2018 : Lawan Persebaya, PSMS Medan Bertekad Balas Dendam)

Sebelumnya, Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Babak Delapan Besar Piala Presiden 2018 menjamin kondisi Lapangan Stadion Manahan Solo aman digunakan, bahkan saat hujan sekalipun. Lapangan ini memiliki resapan air yang dinilai cukup memadai sehingga potensi becek dan berlumpur bisa ditanggulangi.

“Kami pastikan sarana infastruktur di Stadion Manahan sudah memadai. Resapan air di lapangan sudah dirancang dengan baik sehingga tidak ada genangan air. Itu sudah terbukti. Meski pertandingan berlangsung hujan, kondisi lapangan tidak becek. Kondisi lampu penerangan juga sudah memadai,” jelas Ketua Panpel, Heri Isranto, yang lebih akrab disapa Gogor, dalam jumpa pers di Balai Persis, Kamis (1/2/2018).
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif