Juwita Bahar (Instagram.com) Juwita Bahar (Instagram.com)
Sabtu, 3 Februari 2018 16:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Lewat Instagram, Juwita Sampaikan Permintaan Maaf ke Anisa Bahar

Juwita Bahar pun memberikan klarifikasi melalui akun @juwitabahar11 pada Jumat (2/2/2018).

Solopos.com, JAKARTA – Hubungan Annisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar diketahui sedang renggang dan terus memanas sejak beberapa bulan terakhir. Annisa Bahar bahkan menjelaskan bahwa putrinya tersebut tidak peduli lagi dengan keluarganya dan memilih kabur dari rumah bersama sang kekasih yang diketahui bernama Dedi.

Mengenai hal tersebut, Juwita Bahar pun memberikan klarifikasi melalui akun @juwitabahar11 pada Jumat (2/2/2018). Ia menjelaskan bahwa kepeduliannya terhadap keluarga tidak berkurang yang dibuktikan dengan tindakanya mengunjungi sang nenek beberapa waktu lalu.

“Sore semua ini slh satu bentuk klarifikasi dr smua berita yg beredar diluar sana. Foto yg kalian liat ini dimana aku jenguk Nenek sebelum Nenek masuk Rumah Sakit, dirumah tante Dewinta Bahkan ak nginap dirumah tante Dewinta,” tulis Juwita Bahar.

Tak sampai disitu, Juwita Bahar juga angkat bicara terkait tuduhan adanya kemarahan dari sang kekasih saat dara berusia 22 tahun ini hendak memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ibu. Ia memberikan penjelasan terkait sumber uang yang didapatkan untuk memberikan kejutan ulang tahun pada pemilik goyang patah patah tersebut.

“Kalau masalah uang 800rb itu bentuk patungan aku dgn ke2 anaknya Dewinta yg emang udah merencakan surprise bday untuk Mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sm skali gak tau, jd bagaimana bisa Mamah punya pikiran klw Deddy marah2/ aku berantem karena 800rb itu,” terangnya.

Sore semua ini slh satu bentuk klarifikasi dr smua berita yg beredar diluar sana. Foto yg kalian liat ini dimana aku jenguk Nenek sebelum Nenek masuk Rumah Sakit, dirumah tante Dewinta Bahkan ak nginap dirumah tante Dewinta. Kalau masalah uang 800rb itu bentuk patungan aku dgn ke2 anaknya Dewinta yg emang udah merencakan surprise bday untuk Mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sm skali gak tau, jd bagaimana bisa Mamah punya pikiran klw Deddy marah2/ aku berantem karena 800rb itu. Kalau masalah ak sering keluar rumah karena aku pun kerja sendiri untuk hidup ak dan ade2 ak, dan aku jg msh punya papah yg msh tanggung jwb ak. Stiap kali aku dirumah Mamah pun, Mamah ga pernah ada. Jadi merunut Juwi udah Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publish karena bukan konsumsi publish. Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah. Dgn Mamah begini Deddy dan Kel nya pun sakit hati dan tersinggung yg awalnya smua baik2 aja jd ga baik. Kalau dimata Mamah Juwi slh Juwi Mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yg udah melahirkan Juwi.???????Sayang Mamah????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juwita Bahar (@juwitabahar11) pada

Belum lama ini Annisa Bahar juga menyebut bahwa putrinya tersebut kabur dari rumah bersama sang kekasih. Hal itu dibantah oleh Juwita Bahar sembari menyebutkan alasannya yang cukup jarang pulang ke rumah.

Dari caption yang ditulis, Juwita mengaku meninggalkan rumah bukan untuk bersenang-senang melainkan untuk bekerja. Ia merasa memiliki tanggung jawab untuk menghidupi adik-adiknya.

Tak sampai disitu, Juwita juga menuliskan permohonan maaf pada wanita yang telah melahirkannya tersebut. Sebelumnya, pemain film Shy Shy Cat ini menjelaskan bahwa keluarga sang kekasih sakit hati karena pemberitaan buruk yang beredar dan bersumber dari Annisa Bahar.

“Kalau masalah ak sering keluar rumah karena aku pun kerja sendiri untuk hidup ak dan ade2 ak, dan aku jg msh punya papah yg msh tanggung jwb ak. Stiap kali aku dirumah Mamah pun, Mamah ga pernah ada. Jadi merunut Juwi udah Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publish karena bukan konsumsi publish,” tulis Juwita.

“Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah. Dgn Mamah begini Deddy dan Kel nya pun sakit hati dan tersinggung yg awalnya smua baik2 aja jd ga baik. Kalau dimata Mamah Juwi slh Juwi Mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yg udah melahirkan Juwi. Sayang Mamah,” pungkasnya.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…