Isyana Sarasvati saat berpose di atas motor Yamaha Mio S di Yamaha Flagship, Semarang, Sabtu (3/2/2018). (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com) Isyana Sarasvati saat berpose di atas motor Yamaha Mio S di Yamaha Flagship, Semarang, Sabtu (3/2/2018). (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com)
Sabtu, 3 Februari 2018 18:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KONSER SEMARANG
1 Jam di Horison, Isyana Siapkan 9 Lagu

Konser musik yang digelar di Kota Semarang kali ini menampilkan Isyana Sarasvati.

Solopos.com, SEMARANG — Isyana Sarasvati kembali menghibur penggemarnya di Kota Semarang. Kali ini, aktris berusia 24 tahun itu akan tampil dalam konser musik bertajuk It’s My Style Concert yang disponsori Yamaha Motor di Ballroom Hotel Horison, Semarang, Sabtu (3/2/2018) malam.

Dijumpai para pewarta sebelum konser, Isyana mengaku penampilan di Semarang ini merupakan kali keenam. Sebelumnya, ia tampil di Semarang adalah pada tahun 2016 lalu. “Senang bisa kembali ke Semarang. Apalagi ada Isyananation [sebutan fans Isyana] yang selalu menemani dengan semangat,” ujar Isyana.

Penyanyi yang terkenal dengan single berjudul Tetap Dalam Jiwa itu pun siap tampil total di depan penggemarnya. Ia mengaku selama satu jam tampil akan membawakan 8-9 lagu. “Tapi nanti juga tergantung crowd penonton. Bisa jadi nanti membawakan lagu sekitar 8-9 lagu,” ujar Isyana.

Dalam penampilan di Ballroom Hotel Horison nanti, Isyana tak sendiri. Ia akan tampil bersama band dan trio Gamaliel, Audrey, dan Cantika (GAC). Meski tampil dengan bersama band, Isyana menyatakan siap memainkan instrumen piano. “Mungkin semua lagu bisa sih dimaikan sama piano. Tergantung nanti crowd-nya seperti apa,” tutur Isyana.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…