Kucing di peternakan Koshlandia (Oddity Central) Kucing di peternakan Koshlandia (Oddity Central)
Sabtu, 3 Februari 2018 08:35 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Koshlandia, Surganya Pencinta Kucing Ras Siberia

Kisah unik tentang Koshlandia yang merupakan surganya pencinta kucing.

Solopos.com, SOLO – Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan favorit banyak orang. Tingkah lucu mamalia berbulu ini membuat sebagian orang jatuh cinta. Selain itu, kucing juga sangat mudah dirawat dan berkembang biak.

Berbagai jenis kucing yang lucu dan menggemaskan bisa Anda temukan di Koshlandia, sebelah barat Siberia. Koshlandia merupakan peternakan yang mengembangkan kucing ras Siberia. Pada awalnya, peternakan ini tidak begitu besar.

Pada 2003 lalu, sang pemilik peternakan, Alla Lebedeva, memelihara kucing ras Siberia yang diberi nama Babushka. Setahun setelah dipelihara, Babushka melahirkan lima ekor anak dan terus berkembang biak dengan pesat. Sejak saat itulah peternakan ini dipenuhi kucing.

Di peternakan itu semua kucing dibiarkan berkeliaran dengan bebas. Anda bisa menemukan kucing lucu nan menggemaskan di setiap sudut peternakan. Alla Lebedeva mengatakan, kucing di peternakannya terbagi dalam dua kelompok.

“Di sini kami membiarkan kucing berkeliaran dengan bebas. Mereka sangat liar dan mandiri, tidak seperti kucing yang ada di perumahan. Kucing jantan akan pergi berburu selama berbulan-bulan saat musim panas. Sementara para betina tinggal di kandang,” kata Alla Lebedeva seperti dilansir Oddity Central, Jumat (2/2/2018).

Peternakan tersebut sering dikunjungi para pencinta kucing. Mereka bisa menghabiskan waktu seharian untuk bermain bersama kucing lucu itu.

Kepopuleran peternakan ini perlahan sampai ke dunia maya dan menarik perhatian warganet. Hal itu membuat Alla Lebedeva sangat senang karena peternakannya makin ramai dikunjungi orang.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…