News
Sabtu, 3 Februari 2018 - 08:35 WIB

KISAH UNIK : Koshlandia, Surganya Pencinta Kucing Ras Siberia

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kucing di peternakan Koshlandia (Oddity Central)

Kisah unik tentang Koshlandia yang merupakan surganya pencinta kucing.

Solopos.com, SOLO – Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan favorit banyak orang. Tingkah lucu mamalia berbulu ini membuat sebagian orang jatuh cinta. Selain itu, kucing juga sangat mudah dirawat dan berkembang biak.

Advertisement

Berbagai jenis kucing yang lucu dan menggemaskan bisa Anda temukan di Koshlandia, sebelah barat Siberia. Koshlandia merupakan peternakan yang mengembangkan kucing ras Siberia. Pada awalnya, peternakan ini tidak begitu besar.

Pada 2003 lalu, sang pemilik peternakan, Alla Lebedeva, memelihara kucing ras Siberia yang diberi nama Babushka. Setahun setelah dipelihara, Babushka melahirkan lima ekor anak dan terus berkembang biak dengan pesat. Sejak saat itulah peternakan ini dipenuhi kucing.

Di peternakan itu semua kucing dibiarkan berkeliaran dengan bebas. Anda bisa menemukan kucing lucu nan menggemaskan di setiap sudut peternakan. Alla Lebedeva mengatakan, kucing di peternakannya terbagi dalam dua kelompok.

Advertisement

“Di sini kami membiarkan kucing berkeliaran dengan bebas. Mereka sangat liar dan mandiri, tidak seperti kucing yang ada di perumahan. Kucing jantan akan pergi berburu selama berbulan-bulan saat musim panas. Sementara para betina tinggal di kandang,” kata Alla Lebedeva seperti dilansir Oddity Central, Jumat (2/2/2018).

Peternakan tersebut sering dikunjungi para pencinta kucing. Mereka bisa menghabiskan waktu seharian untuk bermain bersama kucing lucu itu.

Kepopuleran peternakan ini perlahan sampai ke dunia maya dan menarik perhatian warganet. Hal itu membuat Alla Lebedeva sangat senang karena peternakannya makin ramai dikunjungi orang.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif