Perajin membuat karya kerajinan bros kuningan di Desa Mijen, Demak, Jateng, Jumat (26/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Perajin membuat karya kerajinan bros kuningan di Desa Mijen, Demak, Jateng, Jumat (26/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Sabtu, 3 Februari 2018 02:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/ Aji Styawan Feature Share :

FOTO KERAJINAN DEMAK
Bros Kuningan Rumit Dibikin di Mijen

Kerajinan bros kuningan dibikin di Mijen, Demak.

Karya kerajinan bros berbahan kuningan dengan pola hias rumit dibikin perajin Desa Mijen, Demak, Jawa Tengah. Perajin, Jumat (26/1/2018), membuat karya kerajinan bernilai seni tinggi itu hanya di industri rumahan.

Kementerian Perindustrian tahun ini menargetkan dapat menjangkau 4.270 industri kecil dan menengah (IKM) untuk didorong berdagang di toko online dengan program e-Smart IKM melalui sistem berbasis data meliputi sentra dan produk IKM yang tersaji secara terintegrasi dengan pasar lokal, agar pembinaan IKM nasional lebih terpadu serta tepat sasaran.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…