Aktris Isyana Sarasvati menyapa penggemarnya dalam Meet and Greet di Kantor Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah (Jateng), Kota Semarang, Jateng, Sabtu (3/2/2018) sore. (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com) Aktris Isyana Sarasvati menyapa penggemarnya dalam Meet and Greet di Kantor Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah (Jateng), Kota Semarang, Jateng, Sabtu (3/2/2018) sore. (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com)
Sabtu, 3 Februari 2018 22:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KABAR ARTIS
Seperti Ini Serunya Meet and Greet dengan Isyana

Kabar artis kali ini datang dari Isyana Sarasvati yang menggelr jumpa fans di Yamaha Flagship, Semarang.

Solopos.com, SEMARANG — Di tengah guyuran rintik hujan, sosok perempuan cantik berusia 24 tahun itu keluar dari mobil Toyota Innova. Ia pun disambut sorak-sorai puluhan orang yang sudah menanti kehadirannya di dalam gedung Kantor Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah (Jateng), Kota Semarang, Sabtu (3/2/2018).

“Halo Isyana,” teriak para penggemar itu.

Perempuan cantik itu memang Isyana Sarasvati. Aktris yang terkenal dengan single Tetap Dalam Jiwa itu menyambangi Kantor YIMM Jateng untuk menyapa penggemarnya dalam acara Meet and Greet with Isyana Sarasvati sebelum menggelar konser di Ballroom Hotel Grand Arkeno atau yang dulunya bernama Hotel Horison, Kota Semarang, Jateng, Sabtu malam.

“Senang rasanya bisa tampil lagi di Semarang. Ini merupakan penampilan saya kali keenam di Semarang,” ujar Isyana kepada para penggemarnya.

Dalam acara Meet and Greet itu, Isyana pun berkesempatan menjawab pertanyaan para penggemar.

Ada berbagai pertanyaan yang ditujukan kepada dara asal Bandung itu. Mulai dari rahasia menjaga kecantikan, hingga alasan perempuan yang jago memainkan piano itu memakai behel berwarna transparan.

“Sebenarnya enggak ada alasan khusus. Hanya saja dulu kan saya pakai kawat besi, sekarang coba yang transparan,” ujar perempuan yang juga menjadi ambassador Yamaha itu.

Di akhir acara meet and greet itu, Isyana pun berkesempatan memenuhi ajakan para penggemarnya berfoto di atas motor Yamaha Mio S. Ia bahkan bersedia berpose mengendarai motor dengan memboncengkan seorang anak kecil.

“Senang rasanya bisa ketemu lagi dengan Isyana. Nanti malam saya wajib nonton konsernya,” ujar anggota Isyanation, Viendy Swastika, saat dijumpai Semarangpos.com seusai acara.

Penampilan Isyana di Semarang itu merupakan bagian dari Mio S Road Concert yang digelar Yamaha. Selain Isyana, konser tersebut juga menampilkan grup vokal Gamaliel, Audrey, dan Cantika (GAC).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…