Indomaret Point Cafe. (Foto istimewa)
Sabtu, 3 Februari 2018 17:20 WIB Nina Atmasari/*/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Indomaret Buka 4 Point Cafe di Jogja dan Solo

Pecinta kopi patut bergembira karena Indomaret di wilayah Jogja dan Solo telah hadir kafe baru dengan penawaran sejumlah menu yang menggoda

Solopos.com, JOGJA-Pecinta kopi patut bergembira karena Indomaret di wilayah Jogja dan Solo telah hadir kafe baru dengan penawaran sejumlah menu yang menggoda.

Indomaret Point Café kembali me-launching beberapa Point Cafe di Jogja dan Solo pada Januari ini. Ada 4 point cafe baru, 3 di kawasan Jogja yaitu di Point Cafe Colombo, Point Cafe Malioboro dan  Point Cafe Sinduadu serta satu di Kawasan Solo yaitu di  Point Cafe Slamet Riyadi.

Point cafe merupakan konsep terbaru dari indomaret sebagai terobosan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta dan penikmat kopi.

Konsumen bisa menikmati aneka menu minuman antara lain Latte, Cappuccino, Longblack (black coffee) dan Caffe Dolce sebagai menu spesialnya.

Dengan mengusung konsep penggabungan minimarket dan cafe, Point Cafe coffee to the point, menyajikan kualitas (specialty coffee) dengan harga yang bersahabat.

“Image orang melihat café biasanya selalu berpikir pasti mahal. Image ini yang ingin kami hilangkan, kami berikan diskon 50% ditiap bulannya untuk minuman dengan varian yang berbeda di tiap periodenya,” ungkap Catur selaku Development Supervisor Indomaret Cabang Jogja, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (3/2/2018).

Indomaret berharap dengan hadirnya Point Café dapat memberikan nuansa baru kepada pecinta kopi dan kalangan muda dengan memperhatikan soal kualitas dan layanan.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…