Harian Jogja edisi Sabtu (3/2/2018) Harian Jogja edisi Sabtu (3/2/2018)
Sabtu, 3 Februari 2018 09:01 WIB Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja Peristiwa Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Korban Penipuan Umrah Lapor Polisi

Harian Jogja edisi Sabtu (3/2/2018)

 

 
Korban Penipuan Umrah Lapor Polisi
SLEMAN- Pendaftar umrah yang merasa teperdaya karena gagal berangkat ke tanah suci menempuh jalur hukum. Polda DIY sudah menerima empat laporan dugaan penipuan oleh jasa travel umrah.

2 Terduga Teroris Jaringan Filipina
SEMARANG- Terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Antiteror di tangkap di Temanggung dan Banyumas, Jawa Tengah bertugas sebagai penyedia senjata bagi pelaku teror bom di Hotel Sarinah, Jl. Thamrin, Jakarta. Selain itu mereka terkait dengan jaringan kelompok teroris Filipina.

Trump Perangi FBI
WASHINGTON D.C- Presiden Amerika Serikat (AS) DOnald Trump terus membuka konflik dengan aparatnya sendiri.

Nostalgia dengan Sega
Bernostalgia adalah salah satu cara untuk menikmati kembali momen-momen berharga yang berlalu. Salah satunya adalah video gim. Masih ingat berbagai permainan konsol Sega?

Ngetren Lagi Berkat Dilan
Film Dilan 1990 sukses menyita perhatian remaja Indonesia. Tidak hanya penggalan dialognya yang banyak menjadi meme dan plesetan menarik di media sosial, tetapi gaya pernampilan Dilan juga banyak ditiru.

Rawan Jadi Bulan-Bulanan
LONDON- Kuartet LMAO. Itu julukan pemberian warganet untuk empat pemain depan Arsenal, yakni Lacazette, Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang dan Mesut Ozil yang sempat viral di media sosial.

Jaminan Sengit Tiap Menit
SOLO- Kekalahan PSMS Medan dari Persebaya Surabaya di babak final Liga 2 Indonesia musim lalu masih membekas di benak Djadjang Nurjaman.

Hati-Hati Lewat Jalan Sepi
SLEMAN- Polisi meminta warga untuk waspada jika mengendarai sepeda motor di malam hari dan lewat jalan yang sepi.

Dewan Usulkan Musrenbang
DANUREJAN- Dana keistimewaan (danais) selama ini kerap dinilai belum dirasakan oleh sejumlah masyarakat.

Harga Pasir Jadi Rp800.000
CANGKRINGAN- Harga penambangan pasir galian C perrit mulai tahun ini dipastikan naik.

Bukit Longsor Ancam Rumah Warga
PIYUNGAN- Hujan deras yang turun pada Kamis (1/2) malam menyebabkan rumah Tugiman, warga Pedukuhan Alasgede RT08, Dusun Kaligatuk, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan longsor. Longsor tersebut berasal dari bukit setinggi 20 meter di belakang rumah Tugiman.

Belum genap Sepekan, 2 Pria Bunuh Diri
KALIBAWANG- Warga Dusun Sayangan, Desa Banjararum Kecamatan Kalibawang dikejutkan dengan aksi nekat Waras Sumarsono yang melompat dari menara telekomunikasi di dusun tersebut.

Nelayan Sadeng Bangkit Secara Mandiri
GIRISUBO- Pascabencana Cempaka akhir November 2017, nelayan di Pantai Girisubo mulai bangkit lagi. Keruian yang sempat dialami sedikit demi sedikit diatasi secara mandiri.

Sekolah Vokasi Butuh Praktisi Asing
SLEMAN- Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogja menyambut baik wacana pemerintah mendatangkan tenaga ahli asing untuk mendidik peserta didik di sekolah vokasi. Kendati demikian, pedoman dan batasan memberikan kemudahan tenaga ahli asing tetap diperlukan agar kedaulatan di bidang pendidikan tetap terjaga.

Berbisnis &Kembangkan Kopi Diet
JOGJA- Bagas Wisnu, pemilik Nyontong Coffee mengajak para pecinta kopi yang ingin berdiet untuk mencoba produknya. Diet aman dengan kopi coba diperkenalkan dan diedukasikan Bagas kepada pelanggannya.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…