Ariel Tatum memperlihatkan produk yang di-endorsenya. (Istimewa/Instagram) Ariel Tatum memperlihatkan produk yang di-endorsenya. (Istimewa/Instagram)
Sabtu, 3 Februari 2018 20:30 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Endorse Produk Pelangsing, Bodi Ariel Tatum Bikin Salah Fokus

Dada Ariel Tatum terlihat jelas, lantaran baju yang dikenakannya memperlihatkan lekuk tubuh.

Solopos.com, JAKARTA – Akun Instagram Ariel Tatum mendadak ramai jadi perbincangan publik dunia maya. Kehebohan netizen bermula dari foto Ariel Tatum memamerkan sebuah produk pelangsing badan.

Seperti yang tampak dalam foto yang diunggah olehnya lewat @arieltatum, aktris 21 tahun ini terlihat mengenakan pakaian dengan warna abu-abu lengkap dengan celana putih. Ia pun sedikit memberikan pose sembari memegang sebuah proudly yang ada pada tangan kanannya.

Lebih lanjut, Ariel tampak pula membagi senyum pada foto itu. Tak ayal bagian dada Ariel Tatum pun jelas terlihat, lantaran baju yang dikenakannya memperlihatkan lekuk tubuh.

Bersamaan dengan foto itu, Ariel juga memberikan keterangan perihal produk yang dipamerkan. Dimana produk tersebut bisa menurunkan berat badan.

Netizen tampak salah fokus melihat foto unggahan Ariel Tatum. Alih-alih dengan produk pelangsing badan, netizen malah mengomentari bodi Ariel Tatum.

“Kendorrr krna kegedean,” tulis @putradimasdaniel. “Belum nikah koq udah gitu kelihatannya.?,” tulis @arianti_elly. “Ga pernah pake daleman kali yak,” tulis @adheayu0716.

Banyaknya akun yang salah fokus sepertinya membuat Ariel Tatum gerah. Terbukti, aktris film Oh Baby ini langsung mematikan kolom komentar.

Memang nama Ariel Tatum sendiri kerap menjadi sorotan warganet. Bahkan belum lama ini, warganet tampak menyoroti perihal bentuk rahang darinya. warganet pun banyak memberikan tudingan miring padanya kala itu. Tak pelak Ariel pun angkat bicara soal tudingan-tudingan miring tersebut.

Namun sayang pada foto terbarunya kali ini, belum ada konfirmasi dari Ariel Tatum.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…