Ketua BEM UI 2018, Zaadit Taqwa, mengacungkan "kartu kuning" di hadapan Presiden Jokowi, saat menghadiri Dies Natalis ke-68 UI. (Istimewa/Facebook) Ketua BEM UI 2018, Zaadit Taqwa, mengacungkan "kartu kuning" di hadapan Presiden Jokowi, saat menghadiri Dies Natalis ke-68 UI. (Istimewa/Facebook)
Sabtu, 3 Februari 2018 10:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Hoax Sopir Bus Dipukul Polisi hingga Jokowi Dikartu Kuning

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kabar hoax hingga Jokowi dikartu kuning.

Solopos.com, SOLO – Seorang sopir bus Harta Sanjaya berinisial Z, 40, warga Kebakkramat, Karanganyar, mengaku menjadi korban pemukulan oleh seseorang. Dia menduga pelakunya adalah anggota Unit Reserse dan Kriminal (Reksrim) Polsek Sidoharjo, Sragen.

Akibat pemukulan tersebut korban menjalani rawat inap di Puskesmas Kebakkramat, Kamis-Jumat (1-2/2/2018). Korban mengalami luka di bagian bibir dan mata kiri. Saat ditemui Solopos.com, Jumat, kondisi korban sudah membaik dan dibolehkan pulang ke rumah.

Kabar ini menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (3/2/2018). Selain berita ini, sejumlah berita lain seperti bersepeda di sepanjang jalan tol Solo-Ngawi hingga insiden Ketua BEM UI mengacungkan kartu merah untuk Presiden Jokowi juga menjadi yang terlaris.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…