Juwita Bahar (Instagram.com) Juwita Bahar (Instagram.com)
Jumat, 2 Februari 2018 21:10 WIB Issue Share :

Tak Dianggap Anak oleh Annisa Bahar, Juwita Curhat di Instagram

Juwita mengklarifikasi permasalahannya dengan sang bunda.

Solopos.com, SOLO – Konflik keluarga antara pendangdut Annisa Bahar dan putri kandungnya, Juwita Bahar semakin meruncing. Annisa bahkan tak menganggap Juwita sebagai putrinya.

Setelah beberapa hari diam, Juwita akhirnya buka suara. Juwi -sapaan akrabnya- membantah tudingan miring yang ditujukan kepadanya. Salah satunya soal uang Rp800.000, yang menurut Annisa Bahar, bikin pacar Juwita, Deddy, marah. Baca juga: Anissa Bahar Tak Akan Minta Juwita Pulang ke Rumah

“Kalau masalah uang Rp800.000 itu bentuk patungan aku dengan kedua anaknya Dewinta [adik Annisa Bahar] yang memang sudah merencanakan surprise birth day untuk mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sama sekali enggak tahu. Jadi bagaimana bisa mama punya pikiran kalau Deddy marah-marah atau berantem karena Rp800.000,” kata Juwita Bahar lewat akun Instagramnya sebagaimana dikutip Suara.com.

Menurut Juwita Bahar, kasus uang Rp800.00 justru membuat keluarga kekasihnya sakit hati. “Dengan mama begini, Deddy dan keluarganya pun sakit hati dan tersinggung. Yang awalnya semua baik-baik saja jadi enggak baik,” ungkap Juwita Bahar.

Juwita Bahar juga memberi penjelasan soal dirinya yang sering keluar rumah. Menurutnya, ia keluar rumah untuk bernyanyi dan mencari uang. Baca juga: Annisa Bahar Tak Anggap Juwita sebagai Anak

“Aku sering keluar rumah karena aku pun kerja sendiri untuk hidup aku dan adik-adik aku. Dan aku juga masih punya papah yang masih tanggung jawab aku. Setiap kali aku ke rumah mamah pun, mamah enggak pernah ada,” jelas Juwita Bahar.

Juwita meminta kepada Annisa Bahar agar menghentikan perkataan yang justru membuka aib keluarga di media sosial. “Jadi menurut Juwi, sudah mah, jangan sering bawa masalah keluarga ke publik karena bukan konsumsi publik. Maaf ya mah, bukan Juwi ngajarin mamah,” ujarnya.

Meski begitu, Juwita Bahar tak mau masalah ini menjadi panjang. Ia pun meminta maaf kepada ibunya dan bagaimana pun, ia sadar Annisa Bahar adalah sang ibu yang telah melahirkannya.

“Kalau di mata mama Juwi salah, Juwi mohon maaf. Apapun yang pernah mama lakukan sewaktu Juwi masih kecil dulu, Juwi tetap sayang mama. Karena bagaimana pun, mama adalah mama Juwi yang sudah melahirkan Juwi,” imbuhnya.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…