Harian Umum Solopos edisi Jumat, 2 Februari 2018 Harian Umum Solopos edisi Jumat, 2 Februari 2018
Jumat, 2 Februari 2018 11:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

SOLOPOS HARI INI
Sidang Kasus Korupsi E-KTP hingga SGS 2018

Solopos hari ini memberitakan sidang lanjutan kasu korupsi e-KTP hingga Solo Great Sale (SGS) 2018.

Solopos.com, SOLO – Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat, 2 Februari 2018,memberitakan sidang lanjutan perkara korupsi KTP elektronik (e-KTP), pesta diskon Solo Great Sale (SGS) 2018, hingga peredaran uang palsung.

Berikut cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (2/2/2018);

SIDANG KASUS KORUPSI: E-KTP Bermasalah Sejak Awal

Proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) 2011-2012 bermasalah sejak awal. Rekomendasi untuk menghentikan proyek tidak digubris hingga akhirnya merugikan keuangan negara Rp2,3 triliun

SGS 2018: Berkah Pedagang saat Konsumen Kejar Poin

Pesta diskon Solo Great Sale(SGS)2018 selama Februari dimulai, Kamis (1/2). Simak liputan wartawan Solopos, Bayu Jatmiko Adi, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

KASUS PENCUCIAN UANG: Bos Narkoba Dihukum 31 Tahun, 2 Rumah Disita

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah (Jateng) menyita dua rumah milik Sutrisno alias Babe di RT 005/RW 002, Dusun Jatimalang, Joho, Mojolaban, Sukoharjo, Kamis (1/2). Sutrisno adalah gembong narkoba yang dihukum 31 tahun penjara.

TINDAK KEJAHATAN: Dolar AS Palsu Rp3,9 Miliar Dijual Rp16 Juta

Polisi meringkus lima pelaku peredaran uang palsupecahan US$100 sebanyak 3.000 lembar. Uang palsu US$300.000 atau setara dengan Rp3,9 miliar itu dijual Rp16 juta.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

HALAMAN SOLORAYA

PIT-PITAN ING DALAN TOL: 2.500 Pesepeda Siap Coba Sensasi Jalan Tol

Sedikitnya 2.500 peserta akan ambil bagian dalam acara Pit-Pitan Ing Dalan Tol Solo-Ngawi, Minggu (4/2). Kegiatan tersebut digelar PT Solo Ngawi Jaya (SNJ) dalam rangkaian program menyosialisasikan jalan tol Solo-Ngawi sepanjang 90,3 Km.

KASUS BIRO UMRAH: Kemenag Pantau Jemaah Umrah SBL

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Solo terus memantau biro perjalanan haji dan umrah PT Solusi Balad Lumampah (SBL) karena masih ada calon jemaah umrah yang belum diberangkatkan ke Tanah Suci.

TRANSPORTASI UMUM: 30 Feeder Baru Layani Koridor 8 dan 9

Dinas Perhubungan (Dishub) Solo akhirnya menetapkan 30 angkutan umum perkotaan (angkuta) pengumpan (feeder) Batik Solo Trans (BST) baru bakal dioperasikan untuk melayani penumpang di Koridor 8 (eks angkuta jalur 08) dan Koridor 9 (eks angkuta jalur 07).

PENGENDALIAN HARGA: Borong Bawang Merah demi Bela Petani

Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperin-dag) Sragen, Kamis (1/2), mendadak berubah seperti pasar bawang merah. Para aparat sipil negara (ASN) di kantor itu beramai-ramai membeli bawang merah yang sudah dikemas dalam ukuran 1 kilogram.

Mereka membelinya langsung dari petani anggota Asosiasi Bawang Merah Indonesia (ABMI) Sragen yang “buka dhasaran” di teras kantor itu.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…