Rihanna dan Hassan Jameel (Telegraph.co.uk) Rihanna dan Hassan Jameel (Telegraph.co.uk)
Jumat, 2 Februari 2018 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Rihanna Bakal Pindah ke Paris?

Rihannad dikabarkan berencana pindah ke Paris.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara penyanyi top Rihanna dengan sang kekasih, Hassan Jameel, terlihat semakin serius. Menurut desas-desus yang beredar, keduanya berencana menikah dan membina keluarga yang bahagia. Bahkan, belakangan ini mereka dikabarkan berniat menetap di Paris, Prancis.

Dilansir Hollywood Life, Kamis (1/2/2018), Hassan Jameel dan Rihanna tengah mencari rumah yang nyaman untuk dihuni di Kota Cinta, Paris. Kabar ini diketahui dari artikel dalam salah satu majalah yang tidak disebutkan dengan jelas judulnya. Baca juga: Rihanna Sebut Hassan Jameel Pria Idaman

Tapi, kabar itu langsung dibantah oleh sumber dekat Rihanna yang dirahasiakan identitasnya. Sumber itu menyebut Rihanna sama sekali tidak berniat meninggalkan kariernya di Amerika Serikat. “Paris memang kota yang sangat indah. Paris adalah Kota Mode ternama di dunia. Tapi, Rihanna belum memiliki niat pindah ke sana,” ungkap sumber itu.

Lebih lanjut, sumber itu menambahkan jika Rihanna masih memiliki banyak pekerjaan di Amerika Serikat. Semua pekerjaan itu tentu tidak bisa ditinggalkan begitu saja. “Rihanna masih memiliki segudang pekerjaan di Amerika Serikat. Dia tidak mungkin meninggalkan semua pekerjaan begitu saja dan pindah ke Paris,” sambung sumber yang sama. Baca juga: Rihanna dan Hassan Jameel Sudah Tunangan?

Pelantun Umbrella itu ingin fokus pada kariernya. Tak hanya bernyanyi, baru-baru ini dia tengah menjajal peruntungan di dunia bisnis. Dia ingin karier bermusik dan bisnis yang tengah dirintis itu berjalan seimbang. “Rihanna ingin fokus pada kariernya di dunia hiburan dan bisnis yang sedang dirintisnya. Dia tidak mau semua yang telah dirintis itu berakhir tanpa membuahkan hasil,” imbuh sumber itu.

 

Kolom

GAGASAN
Aglomerasi Industri Manufaktur di Sukoharjo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (25/01/2018). Esai ini karya Tri Karjono, anggota staf ahli Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah karjono@bps.go.id. Solopos.com, SOLO–Aglomerasi industri manufaktur pada suatu wilayah akan memberi dampak yang signifikan terhadap…