Owah Gerr Band/Istimewa Owah Gerr Band/Istimewa
Jumat, 2 Februari 2018 10:59 WIB Ika Yuniati/JIBI/SOLOPOS Nada Share :

Rayakan Hari Jadi ke-5, Owah Gerr Band Tampilkan Plesetan Film Jumanji Hari Ini

Owah Gerr Band tampilkan plesetan film Jumanji.

Solopos.com, SOLO—Band komedi asal Solo Owah Gerr Band kembali tampil di Teater Arena Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Solo, Jumat (2/2/2018). Kali ini mereka bakal membawakan pentas berjudul Jumadi: Welcome to the Janggelut. Acara parodi tersebut merupakan plesetan film box office Jumanji: Welcome to the Jungle (2017).

Perwakilan dari penyelenggara acara, Luthfi Mongol, mengatakan Jumadi merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Owah Gerr Band yang kelima. Hari jadi band humor ini sebenarnya 26 Desember 2017 lalu. Akan tetapi baru dirayakan karena kesibukan para personel. (baca: Bukan Seram, Pentas Pengabdi Petan Malah Bikin Ngakak)

Tak hanya menyanyi, pentas perayaan ini juga diisi dengan komedi situasi disertai narasi. Sejumlah komedian Solo seperti She Doel, Widi Kocrit Pecas Ndahe, Adhi Londho Berseri, dan Wawin Lawra turut meramaikan acara tersebut. Yang istimewa dua penyanyi tenar Endah Laras dan Sruti Respati bakal ikut melawak.

“Pentasnya nanti tetap akan ada jalan ceritanya. Kami juga mendatangkan bintang tamu  Endah Laras dan Sruti. Endah dan Sruti nyanyi dan ikut main juga,” imbuhnya.

Pentas dimulai pukul 19.30 WIB. Acara dibuka dengan penampilan Nagari Plus. Tiket pre sale dijual Rp35.000, dan on the spot Rp50.000.

“Nanti ada spesial gift kalender dan cetak foto dari Owah Gerr Band,” kata Lutfi.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…