News
Jumat, 2 Februari 2018 - 08:15 WIB

PROMO HOTEL: The Royal Surakarta Heritage Siapkan Menu Khusus Valentine dan Imlek

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Royal Surakarta Heritage Hotel Solo (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

The Royal Surakarta Heritage siapkan menu khusus Valentine dan Imlek.

Solopos.com, SOLO— Menyambut valentine dan Imlek, The Royal Surakarta Heritage menyiapkan promo makan malam. Menu-menu khusus pun disiapkan untuk para pengunjung di dua momentum tersebut.

Advertisement

Public Relations dan Marketing Communication The Royal Surakarta Heritage, Rasya Ardannary, mengatakan untuk promo makan malam dalam rangka perayaan valentine digelar pada 14 Februari 2018 mendatang. Promo bertajuk My Lovely Love Valentine ini ditawarkan dengan harga Rp600.000 net per pasangan. (baca: Agustusan, The Royal Surakarta Heritage Sajikan Paket Kuliner Khas dari Penjuru Nusantara)

Menurutnya dengan harga ini pasangan yang datang bisa menikmati menu western. Untuk makanan pembuka berupa smoked fish with mesclun salad, caesar salad with grilled chicken and bacon dan classic nicoise salad.

“Pasangan kekasih yang datang juga bisa menikmati sup dan pilihan menu utama,” terang dia, Kamis (1/2/2018).

Advertisement

Menu utama yang dimaksud di antaranya grilled tuna with white butter sauce, prime lamb rack with black papper sauce dan grilled sirloin with sauteed spring vegetables and creamy mashed potato. Selain itu, ada pula makanan penutup.

Di sisi lain, hotel ini juga menyiapkan welcome drink, bunga mawar, dekorasi meja yang dapat disesuaikan dengan permintaan tamu. Makan malam tersebut hanya tersedia untuk 12 pasangan. Makan malam diadakan di T7T Pool Bar pada pukul 19.00 WIB-22.00 WIB.

Sedangkan untuk menyambut tahun baru  Imlek, hotel tersebut menyiapkan paket makan malam prasmanan pada 16 Februari. Tema yang diangkat adalah Dapur Tiongkok.

Advertisement

Ada 40 menu khusus yang disiapkan. Di antaranya yee sang, larb gai, bebek peking, dim sum serta live cooking aneka mie serta nasi ayam hainan. Promo imlek tersebut seharga Rp200.000 net per orang. Menu-menu tersebut bisa dinikmati pada pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB di Srikandi Restaurant.

“Bagi pemegang KTP Solo ada diskon 15 persen. Kalau anak-anak di bawah 12 tahun ada potongana harga hingga 50%,” jelasnya.

 

Advertisement
Kata Kunci : Imlek 2018 Promo Hotel
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif