Buruh tani memanen tomat di perkebunan Hidroponik Agrofarm Bandungan (HAB), Kabupaten Semarang, Jateng, Rabu (24/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Buruh tani memanen tomat di perkebunan Hidroponik Agrofarm Bandungan (HAB), Kabupaten Semarang, Jateng, Rabu (24/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Jumat, 2 Februari 2018 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO PERTANIAN JATENG
Tomat Bandungan dari Kebun Hidroponik

Pertanian hidroponik tomat di Bandungan, Jateng.

Pertanian buah dan sayur di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah sebagian dilakukan di kebun-kebun hidroponik atau kebun untuk bercocok tanam tanpa tanah, melainkan menggunakan medium air berisi zat hara. Buruh tani yang bekerja di Hidroponik Agrofarm Bandungan (HAB), Rabu (24/1/2018), terdokumentasikan Kantor Berita Antara memanen buah tomat di perkebunan hidroponik setempat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…