Ilustrasi (ist)
Jumat, 2 Februari 2018 19:00 WIB Herlambang Jati Kusumo/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Pekerja Bangunan Luka Tertimpa Rumah Roboh

Rumah setengah jadi roboh akibat angin kencang.

Solopos.com, GUNUNGKIDUL–Angin kencang menerjang satu rumah yang sedang dibangun di wilayah Manggung, Ngalang, Gedangsari, Jumat (2/2/2018) pukul 14.00 WIB.

Anggota Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Andi Nugraha mengatakan tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, hanya saja dua pekerja bangunan mengalami luka. Pertama atas nama Sartono, luka sedang di kepala, gigi copot tiga dirujuk ke RS Nurrohman, Gading. Satu lagi atas nama Surani mengalami luka ringan lecet, sementara istirahat di rumah,” ujarnya, Jumat.

Sementara proyek rumah tersebut dihentikan setelah kejadian. Rencana Sabtu (3/2/2018) akan dilanjutkan pengerjaan mendirikan rumah kambali. Andi mengimbau kepada masyarakat untuk waspada. Mengingat masih sering terjadi hujan dan angin kencang yang melanda DIY.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…