Entertainment
Jumat, 2 Februari 2018 - 14:30 WIB

Latah Bikin Meme Dilan, Ini Hal Terberat Menurut Aming

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme Dilan versi Aming. (Istimewa/Instagram/@amingisback)

Aming yang latah membuat meme Dilan mengungkapkan hal terberat versinya.

Solopos.com, SOLO – Film drama terbaru, Dilan 1990, terus menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Dialog romantis antara dua tokoh utama, Dilan [diperankan Iqbaal Ramadhan] dan Milea (Vanesha Prescilla), menjadi daya tarik yang membuat masyarakat geli sekaligus terbawa perasaan.

Advertisement

Buktinya, belakangan ini media sosial diramaikan dengan meme tentang film Dilan. Bukan cuma netizen, sederet pesohor Tanah Air juga ikut membuat meme dengan memelesetkan dialog yang diucapkan Dilan, seperti dilakukan komedian Aming Sugandhi.

Salah satu dialog yang paling sering dipelesetkan adalah, “jangan rindu, berat biar aku saja, kamu enggak akan kuat.” Dialog ini kemudian dipelesetkan oleh Aming melalui meme yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @amingisback. Meme itu memperlihatkan ekspresi lucu wajah Aming yang berdandan menor.

“Bilang sama Dilan, nahan rindu itu tidak berat. Yang berat itu nagih utang ke temen #DijahSiPenagihUtang,” demikian kalimat pada meme yang diunggah, Kamis (1/2/2018).

Advertisement

Meme unggahan Aming itu sontak membuat warganet tergelak. Mereka sangat terhibur melihat tingkah lucu Aming yang mau mengunggah foto tersebut. “Memang betul kak, nagih utang ke temen itu lebih berat dari nahan rindu. Kalau temen utang mending pura-pura mati aja. Daripada kita enggak ikhlas dan akhirnya ngedumel pas nagih. Soalnya kalo ditagih suka pura-pura lupa dianya. Btw itu foto lucu amat kak. Ekspresinya pas banget hahaha,” kelakar @emhagazali.

“Lagi tren Dilan ya. Di mana-mana banyak orang yang bikin status tentang Dilan. Ini juga Kak Aming ikutan. Gokil abis,” sambung @rinaarichest.

Bener banget. Banyak yang amnesia kalau yang namanya utang. Keren banget ini memenya,” lanjut @tria_4remember.

Advertisement

Gokil, mulai lagi deh kegilaannya. Aku mendukungmu kak. Apapun kata orang, yang penting tetap jadi diri sendiri,” tulis @bubuekakka menimpali.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif