Entertainment
Jumat, 2 Februari 2018 - 19:45 WIB

Kim Kardashian Kirim Kado Valentine ke Taylor Swift

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kim Kardashian mengirimkan kado Valentine ke keluarga dan hatersnya.

Solopos.com, SOLO – Bulan Februari dikenal sebagai bulan penuh cinta. Kim Kardashian telah menyiapkan kado Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari untuk orang yang telah ia pilih.

Advertisement

Tahun ini, Kim membuat daftar orang-orang tercinta yang ingin diberinya kado. Tak hanya orang-orang tercinta, istri Kanye West itu juga menulis daftar haters yang dimilikinya. Baca juga: Kim Kardashian Rencanakan Anak Keempat Lewat Ibu Pengganti

Dari daftar tersebut, ada nama-nama yang memang kerap dikaitkan dengan Kim. Blac Chyna (mantan Rob Kardashian), Lindsay Lohan (belakangan sempat adu argumen di dunia maya), Chloe Moretz (pernah mengkritik Kim pada 2016), Sarah Michelle Gellar (penentang hubungan Kim dan Kanye), dan tentu saja Taylor Swift ada dalam daftar nama haters yang ditulis Kim.

Daftar-daftar itu juga berisi nama-nama keluarga dan sahabat Kim. Sebut saja Kris Jenner, saudara-saudara Kardashian-Jenner, Mariah Carey, Cardi B, Jennifer Lawrence, Paris Hilton, dan tak ketinggalan Kanye West, sang suami. Baca juga: Diberi Nama Chicago, Apa Arti Nama Putri Ketiga Kim Kardashian?

Advertisement

Semua nama berjumlah 36 itu ditulis Kim di lembar sticky note. Satu lembar sticky note untuk satu nama. Ada tiga warna sticky note yang dipakai Kim, yakni biru, ungu, dan pink. Tak diketahui apakah ada arti di balik sticky note warna apa yang dipakai untuk menuliskan nama siapa, warna manakah yang berarti lovers atau haters.

Dilansir Okezone dari E! Online, Jumat (2/2/2018), Kim akan mengirimkan hadiah Valentine berupa minyak wangi Kimoji Heart kepada orang-orang terpilih tersebut. Koleksi terbaru minyak wangi Kim itu disimpan dalam botol berbentuk hati dan dikirimkan dalam kotak yang terbuat dari cokelat dengan bentuk serupa. Baca juga: Diminta Pilih Kim Kardashian atau Khloe Kardashian, Barack Obama Bingung

“Aku menulis sebuah daftar untuk kotak pers-ku. Aku akan mengirimkan mereka lebih dari ini. Tapi, aku memutuskan, karena ini adalah Valentine’s Day, setiap orang berhak mendapatkan [kado] Valentine,” kata Kim dalam video Instagram Stories-nya.

Advertisement

Ia melanjutkan, “Jadi, aku akan mengirimkan mereka [kado Valentine] ke orang-orang tercintaku, haters-ku, ke semua orang yang aku pikirkan. Karena ini adalah Valentine’s Day,” lanjutnya.

Kim rupanya sudah mengirimkan kado Valentine ke beberapa orang yang dipilihnya. Pasalnya, Paris Hilton dan beberapa nama dalam daftar Kim telah mengunggah video paket minyak wangi dari ibu tiga anak tersebut.

“Paket ini sangat lucu. Ya. Aku menyukainya,” kata Paris dalam video yang diunggahnya di Twitter.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif