Angel Lelga di klip Cantik (Instagram @angellelga) Angel Lelga di klip Cantik (Instagram @angellelga)
Jumat, 2 Februari 2018 17:08 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

Jelang Pernikahan, Angel Lelga Rilis Lagu Baru

Angel Lelga merilis lagu baru menjelang pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Solopos.com, SOLO – Artis Angel Lelga meramaikan jagat musik Tanah Air dengan meluncurkan lagu terbaru bertajuk Cantik. Istri siri artis sensasional Vicky Prasetyo ini baru saja merilis cuplikan klip lagu terbarunya melalui laman Instagram @angellelga.

Angel Lelga tampil dengan dandanan elegan dalam video yang diunggah, Jumat (2/2/2018). Dalam video klip itu, dia tampil centil saat membawakan lagu dangdut terbarunya itu. Melalui lagu itu dia menceritakan kodrat wanita yang ingin selalu tampil menarik.

“Assalamualaikum cantik. Mohon doanya ya, semoga lagu cantik ini bisa bermanfaat dan menginspirasi kita semua untuk menjadi wanita cantik luar dalam agar menjadi wanita yang selalu bahagia, selamat dunia akhirat,” tulis Angel Lelga sebagai keterangan video.

CANTIK?

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Sesuai tema lagu, Angel Lelga tampil memesona dengan busana yang indah. Video klipnya dibuat sangat menarik yang membuat sejumlah warganet kagum. Mereka memberikan pujian terhadap video klip terbarunya itu. “Insyaallah sukses lagunya Kak Angel. Akad nikahnya dan ibadah pernikahannya semoga selalu diberkahi Allah, amin,” komentar @jalius_koto_sigiran.

“Cantik, suaranya merdu, lagunya enak. Paket komplet deh yang ini. Aku udah puter berulang kali, suka banget,” sambung @nperwit.

“Mbak Angel cantik, lagunya enak didengar. Sukses selalu mbak,” imbuh @wiwik_p.a.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya menilai jika Angel Lelga sengaja mencari sensasi dengan menikahi Vicky Prasetyo. Mereka masih saja berasumsi pernikahan ini sengaja dilakukan untuk menaikkan pamor Angel Lelga di dunia hiburan.

“Ini sengaja rilis lagu pas mau menikah gitu biar laku? Cara lama banget kalian ini,” kritik @sunnydream.

Hallah, paling kan pernikahannya cuma gimik biar lagunya laku. Kuno banget sih,” imbuh @komsel.kuo.

 

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…