Tora Sudiro berdandan ala Dilan (Instagram @t_orasudi_ro) Tora Sudiro berdandan ala Dilan (Instagram @t_orasudi_ro)
Jumat, 2 Februari 2018 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Tora Sudiro Dandan ala Dilan, Mirip?

Artis Tora Sudiro mengunggah fotonya saat berdandan ala Dilan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Demam film Dilan 1990 terus mengjangkiti hampir seluruh masyarakat Indonesia. Tak hanya masyarakat awam, kalangan selebritas pun mengikuti tren yang ada di film tersebut, seperti dilakukan Tora Sudiro.

Bintang film Warkop DKI Reborn itu mengunggah fotonya saat mengendarai motot tua lengkap dengan jaket denim seperti gaya Dilan di film Dilan 1990. Melalui foto yang diunggah, Jumat (2/2/2018), Tora Sudiro bertanya kepada warganet soal penampilannya. “Uda mirip Dilan blon? Dilan = di masa lanjut usia, #nongols #permisi,” tulis Tora sebagai keterangan foto.

Unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka merasa geli melihat pose Tora Sudiro yang menganggap dirinya mirip Dilan. “Udah bang, tinggal jenggot sama kumisnya dikerok dulu,” komentar @lk_kanugrahan.

“Lebih gagah dari Dilan om kalau dilihat dari belakang,” puji @zeed_ahmad_al_rasyid.

“Jangan mirip Dilan om, itu berat, biar aku saja. Yang ini malah lebih keren dari Dilan,” sambung @iqbaal.ivelin.

Dilan 1990 merupakan film drama terbaru yang diadaptasi dari novel laris karya Pidi Baiq. Film ini mengangkat kisah kasih dua pelajar SMA di Bandung bernama Dilan dan Milea pada tahun 1990. Sosok Dilan yang unik dan romantis menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Buktinya, dalam delapan hari, film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini mengantongi 2.595.000 penonton.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…