Ricky/Debby/Okezone.com
Jumat, 2 Februari 2018 12:35 WIB Raket Share :

INDIA OPEN 2018
Ricky/Debby Klaim Penampilannya Mulai Membaik

Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto mengaku sudah lebih solid.

Solopos.com, NEW DELHI—Meskipun harus menelan kekalahan di babak 16 besar India Open 2018, namun pasangan ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto mengaku sudah lebih solid dibanding sebelumnya.

Ricky/Debby baru saja dipasangkan sejak awal tahun 2018. Turnamen India Open 2018 menjadi turnamen ketiga buat keduanya. Sebelumnya mereka mengikuti turnamen Malaysia Masters dan Daihatsu Indonesia Masters 2018. (baca: INDIA OPEN 2018 : Marcus/Kevin & Greysia/Apriyani Melaju ke Perempatfinal)

Di India Open 2018, Ricky/Debby dikalahkan rekan senegara, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dengan skor 19-21, 19-21.

“Kami sudah melewati tiga turnamen, komunikasinya sudah semakin enak, begitu pun rotasinya, kami mulai menemukan permainan kami. Secara keseluruhan, permainan kami sudah lebih baik,” kata Debby saat diwawancara di Siri Fort Indoor Stadium, dilansir badmintonindonesia.org, Jumat (2/2/2018).

“Untuk pertandingan hari ini, memang lawan teman sendiri itu lebih susah karena sudah tahu pola beberapa pengembalian lawan mudah dimatikan, tapi kami tidak bisa mematikan,” beber Debby.

“Walaupun kalah, tapi penampilan kami sudah membaik, kami sudah bisa mengembangkan permainan. Sayangnya masih membuat kesalahan sendiri,” kata Ricky.

Ricky/Debby rencananya akan kembali bertanding di German Open 2018 pada awal Maret mendatang.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…