Penyerahan simbolis baki sosial Ikaba Polri angkatan 2002 di Tawangmangu, Karanganyar, Senin (29/1/2018). (Istimewa/Ikaba Polri angkatan 2002). Penyerahan simbolis baki sosial Ikaba Polri angkatan 2002 di Tawangmangu, Karanganyar, Senin (29/1/2018). (Istimewa/Ikaba Polri angkatan 2002).
Jumat, 2 Februari 2018 09:15 WIB Sri Sumi Handayani/JIBI/SOLOPOS Karanganyar Share :

Ikaba Polri Angkatan 2002 Baksos di Tawangmangu Karanganyar

Ikaba angkatan 2002 Polres Karanganyar menggelar bakti sosial di Tawangmangu.

Solopos.com, KARANGANYAR—Ikatan Alumni Pendidikan Pertama Bintara (Ikaba) Polri tahun 2002 melaksanakan bakti sosial di Tawangmangu, Karanganyar, pada Senin (29/1/2018).

Ketua Ikaba tahun 2002, Ipda Anggoro Wahyu Setiabudi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, menyampaikan kegiatan bakti sosial membagikan sembako dan tali asih kepada warga kurang mampu di lereng Gunung Lawu dan panti asuhan di Karanganyar.

Kegiatan itu sekaligus memperingati HUT ke-15 Ikaba. Selain itu, bakti sosial ini sebagai wujud pengabdian anggota Polri kepada masyarkat. Rencananya, agenda ini akan dilaksanakan secara rutin di sejumlah wilayah di Soloraya. (baca: PILKADA 2018: Antisipasi Kampanye Hitam, Tim Patroli Dunia Maya Polres Karanganyar Sasar Medsos)

Lelaki yang menjabat Kanit Turjawali Polres Karanganyar itu berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan profesionalisme Polri sebagai pengayom masyarakat dan pelopor promoter.

Sementara itu, Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, mengapresiasi kegiatan Ikaba 2002 yang bertugas di Polda Jawa Tengah. Dia berharap kegiatan itu dapat memotivasi anggota lain.

“Terima kasih atas kepedulian terhadap warga masyarakat khususnya di Kabupaten Karanganyar. Semoga bisa semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat,” tutur Kapolres melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (1/2/2018).

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…