Marcelino Garcia Toral (JIBI/REUTERS/Vincent West)
Jumat, 2 Februari 2018 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

COPA DEL REY
Valencia Belum Kibarkan Bendera Putih!

Copa del Rey diwarnai dengan kekalahan Valencia.

Solopos.com, BARCELONA – Valencia terancam gagal melaju ke babak final Copa del Rey musim ini. Mereka baru saja dikalahkan Barcelona pada leg pertama babak semifinal. Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, mengakui membalikkan kedudukan dari Barcelona memang sulit, namun pihaknya tak mau menyerah.

Valencia tumbang dengan skor 1-0 pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey di kandang Barcelona, Camp Nou, Jumat (2/2/2018) dini hari WIB. Gol kemenangan Barcelona itu dilesakkan oleh Luis Suarez di babak kedua.

Di laga itu, Valencia lebih banyak bertahan dan mampu menyulitkan Barca. Walaupun akhirnya gawang mereka bobol juga. Marcelino menyebut timnya telah menunjukkan permainan yang apik meski hasilnya tidak bagus.

“Ini bukan hasil bagus, tapi kami pantas mendapatkan pengakuan untuk bagaimana kami memberikan perlawanan,” katanya seperti dikutip Marca.

Selanjutnya, Valencia akan menjamu Barca di Stadion Mestalla pada Jumat (9/2/2018) dini hari WIB mendatang pada leg kedua. Marcelino menyebut misi mereka untuk menuju final amat lah sulit. Namun, timnya belum mengibarkan bendera putih.

“Situasinya sangat sulit, tapi peluang kami masih terbuka. Kami akan berjuang dengan semua kekuatan kami. Rasanya mustahil, tapi kami akan berusaha untuk menjadi pahlawan,” terang Marcelino.

“Saya pikir Barcelona cuma gagal mencetak gol pada dua laga tandang. Semoga kami menjadi yang ketiga,” tutupnya.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…