Sport
Jumat, 2 Februari 2018 - 16:25 WIB

COPA DEL REY : Valencia Belum Kibarkan Bendera Putih!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcelino Garcia Toral (JIBI/REUTERS/Vincent West)

Copa del Rey diwarnai dengan kekalahan Valencia.

Solopos.com, BARCELONA – Valencia terancam gagal melaju ke babak final Copa del Rey musim ini. Mereka baru saja dikalahkan Barcelona pada leg pertama babak semifinal. Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, mengakui membalikkan kedudukan dari Barcelona memang sulit, namun pihaknya tak mau menyerah.

Advertisement

Valencia tumbang dengan skor 1-0 pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey di kandang Barcelona, Camp Nou, Jumat (2/2/2018) dini hari WIB. Gol kemenangan Barcelona itu dilesakkan oleh Luis Suarez di babak kedua.

Di laga itu, Valencia lebih banyak bertahan dan mampu menyulitkan Barca. Walaupun akhirnya gawang mereka bobol juga. Marcelino menyebut timnya telah menunjukkan permainan yang apik meski hasilnya tidak bagus.

“Ini bukan hasil bagus, tapi kami pantas mendapatkan pengakuan untuk bagaimana kami memberikan perlawanan,” katanya seperti dikutip Marca.

Advertisement

Selanjutnya, Valencia akan menjamu Barca di Stadion Mestalla pada Jumat (9/2/2018) dini hari WIB mendatang pada leg kedua. Marcelino menyebut misi mereka untuk menuju final amat lah sulit. Namun, timnya belum mengibarkan bendera putih.

“Situasinya sangat sulit, tapi peluang kami masih terbuka. Kami akan berjuang dengan semua kekuatan kami. Rasanya mustahil, tapi kami akan berusaha untuk menjadi pahlawan,” terang Marcelino.

“Saya pikir Barcelona cuma gagal mencetak gol pada dua laga tandang. Semoga kami menjadi yang ketiga,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif