FC Barcelona vs Valencia (JIBI/REUTERS/Albert Gea)
Jumat, 2 Februari 2018 14:28 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

COPA DEL REY
Menangi Leg Pertama, Barcelona Tak Boleh Lengah

Copa del Rey menyajikan kemenangan Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Satu kaki Barcelona sudah menapaki babak final Copa del Rey. Hal itu karena mereka memenangi leg pertama babak semifinal melawan Valencia. Namun, Barca diminta untuk tak lengah lantaran masih ada leg kedua.

Dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (2/1/2018) dini hari WIB, Barca yang bermain dihadapan pendukungnya sukses mengalahkan Valencia dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Barca itu dilesakkan oleh striker andalan mereka, Luis Suarez.

Kemenangan tersebut tentu menguntungkan Barca demi melaju ke babak final. Mereka hanya butuh hasil imbang saat bertandang ke markas Valencia di Stadion Mestalla, Jumat (9/2/2018) dini hari WIB mendatang. Kendati demikian, Suarez mengingatkan timnya agar tak lengah.

“Keunggulannya minimal. Kemenangan 1-0 tidak besar, tapi sisi positifnya adalah mereka tidak mencetak gol. Mereka tidak terlalu membahayakan, mereka segan dan itu menguntungkan kami,” terang Suarez seperti dilansir Sport.

“Semifinal ini masih terbuka. Masih ada 90 menit lagi yang harus dimainkan, Valencia sangat kuat dan kita juga bicara soal semifinal sebuah turnamen piala.”

“Kami harus merencanakannya dengan baik. Mereka akan menekan dan kami tidak boleh lengah. Kami harus waspada,” tutur Suarez terkait leg kedua nanti.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…