Pembangunan show room pabrik mobil Esemka di Desa Demangan, Sambi, Boyolali, terlihat sudah mendekati rampung, Senin (13/8/2016). Untuk mengejar target, pembangunan pabrik mobil Esemka dilakukan siang malam dan melibatkan 80 pekerja. (Aries Susanto/JIBI/Solopos) Pembangunan show room pabrik mobil Esemka di Desa Demangan, Sambi, Boyolali, terlihat sudah mendekati rampung, Senin (13/8/2016). Untuk mengejar target, pembangunan pabrik mobil Esemka dilakukan siang malam dan melibatkan 80 pekerja. (Aries Susanto/JIBI/Solopos)
Jumat, 2 Februari 2018 11:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Kondisi Pabrik Esemka di Boyolali hingga Bursa Transfer

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah

Solopos.com, SOLO – Foto mobil Esemka baru-baru ini muncul di media sosial Facebook. Foto ini memancing rasa penasaran dengan produksi mobil nasional tersebut.

Dalam foto itu, mobil SUV berwarna putih tersebut diangkut dengan sebuah truk loader. Di bagian belakang mobil Esemka tertera bedge bertuliskan Garuda 1. Tidak jelas kapan foto itu diambil atau di mana. Namun, foto itu membuat orang bertanya-tanya apakah mobil Esemka telah benar-benar diproduksi.

Kabar tersebut bahkan sudah sampai ke perakit mobil Esemka pertama. Mereka berharap dilibatkan dalam proyek Esemka Garuda yang diproduksi PT Adiperkasa Citra Lestari kini dikomandani mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) A.M. Hendropriyono.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (2/2/2018). Selain berita ini, fenomena film Dilan 1990 hingga bursa transfer Liga Inggris menjadi yang terlaris lain.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…