Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dokumen)
Jumat, 2 Februari 2018 22:20 WIB I Ketut Sawitra Mustika/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Wisata DIY Terus Dipromosikan

Media sosial akan lebih dimanfaatkan

Solopos.com, JOGJA-Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata DIY Imam Pratanadi menyatakan, Pemerintah DIY terus berusaha mempromosikan objek wisata di Bumi Mataram ke dunia internasional.

Langkah-langkah yang dilakukan, yakni dengan menyediakan website www.visitingjogja.com dengan bahasa Inggris di tahun 2018.Ke depan, Dinas Pariwisata DIY juga akan lebih memanfaatkan media sosial.

Selain itu, dijalin beberapa kerja sama mislanya dengan Masyarakat Digital Jogja, Generasi Pesona Indonesia Jogja ,dan seluruh pihak terkait. Kerja sama dilakukan untuk memproduksi tayangan-tayangan destinasi dan event yang berplatform internasional untuk ditayangkan pada channel Jogja Tourism Authority.

Kami juga tetap konsisten untuk promosi langsung dengan mengikuti international tour travel exhibition,” ucap Imam, Jumat (2/2/2018).

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…