Ilustrasi sepak bola (Alarabiya.com) Ilustrasi sepak bola (Alarabiya.com)
Jumat, 2 Februari 2018 00:25 WIB Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos Indonesia Share :

32 Tim Sepak Bola Ramaikan DPRD Karanganyar Cup

Turnamen sepak bola digelar di Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebanyak 32 tim sepak bola kelompok umur (KU)-12 asal Jawa Tengah dan Jawa Timur siap memeriahkan kompetisi sepak bola dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-67 Kabupaten Karanganyar, Sabtu-Minggu (3-4/2/2018). Turnamen ini bakal digelar di Stadion Mini Raden Mas Said Karanganyar.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Karanganyar, Dua Malam Sehari, mengatakan enam dari 32 tim yang akan berkompetisi itu berasal dari Kota Intanpari. Mereka adalah Zettle Meyer, Pesat 2006, Perseman, Radial Mojogedang dan Bina Taruna.

Sejumlah klub dari Soloraya yang ikut meramaikan kompetisi sepak bola ini antara lain Bonansa UNS Hijau, Bonansa UNS Merah, Tunas Tirta Solo, R2 Solo, Kusuma Mulia Wonogiri, Arseta Juniors Wonogiri, KFC Sragen, Pandanaran Boyolali, DKC Klaten, Satria Pendawa Klaten, Persija Jatinom Klaten, Begajah Sukoharjo dan lain-lain. Sementara sejumlah klub dari luar Soloraya yang ambil bagian dalam turnamen ini antara lain Al Madani Ponorogo, SKB Salatiga dan Binatama Tegal.

“Kami sudah menggelar tehnical meeting dan screening dengan perwakilan tim pada Minggu [28/1/2018] lalu. Kompetisi sepak bola antarklub ini akan dimulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp14 juta. Ke-32 tim akan bertanding menggunakan sistem gugur,” kata Hari, sapaan akrabnya, kepada Solopos.com, Kamis (1/2/2018).

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…