Sport
Jumat, 2 Februari 2018 - 00:25 WIB

32 Tim Sepak Bola Ramaikan DPRD Karanganyar Cup

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola (Alarabiya.com)

Turnamen sepak bola digelar di Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebanyak 32 tim sepak bola kelompok umur (KU)-12 asal Jawa Tengah dan Jawa Timur siap memeriahkan kompetisi sepak bola dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-67 Kabupaten Karanganyar, Sabtu-Minggu (3-4/2/2018). Turnamen ini bakal digelar di Stadion Mini Raden Mas Said Karanganyar.

Advertisement

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Karanganyar, Dua Malam Sehari, mengatakan enam dari 32 tim yang akan berkompetisi itu berasal dari Kota Intanpari. Mereka adalah Zettle Meyer, Pesat 2006, Perseman, Radial Mojogedang dan Bina Taruna.

Sejumlah klub dari Soloraya yang ikut meramaikan kompetisi sepak bola ini antara lain Bonansa UNS Hijau, Bonansa UNS Merah, Tunas Tirta Solo, R2 Solo, Kusuma Mulia Wonogiri, Arseta Juniors Wonogiri, KFC Sragen, Pandanaran Boyolali, DKC Klaten, Satria Pendawa Klaten, Persija Jatinom Klaten, Begajah Sukoharjo dan lain-lain. Sementara sejumlah klub dari luar Soloraya yang ambil bagian dalam turnamen ini antara lain Al Madani Ponorogo, SKB Salatiga dan Binatama Tegal.

“Kami sudah menggelar tehnical meeting dan screening dengan perwakilan tim pada Minggu [28/1/2018] lalu. Kompetisi sepak bola antarklub ini akan dimulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp14 juta. Ke-32 tim akan bertanding menggunakan sistem gugur,” kata Hari, sapaan akrabnya, kepada Solopos.com, Kamis (1/2/2018).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif