Entertainment
Kamis, 1 Februari 2018 - 22:10 WIB

Salah Alamat, Piala Latin Grammy Awards Justin Bieber Nyasar ke Orang Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piala Latin Grammy Awards Justin Bieber yang salah alamat (Instagram @itscruzmusic)

Piala Latin Grammy Awards yang semestinya diterima Justin Bieber malah diterima orang ini.

Solopos.com, SOLO – Justin Bieber memenangkan ajang Latin Grammy Awards 2017 berkat lagu remix Despacito yang dibawakan dengan Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Ajang penghargaan ini telah digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 16 November 2017 lalu. Tapi, kabar ini baru tersiar beberapa hari belakangan karena adanya kesalahan teknis.

Advertisement

Dilansir People, Rabu (31/1/2018), Justin Bieber tidak menghadiri acara tersebut karena jadwalnya yang padat. Pihak penyelenggara lantas mengirimkan piala tersebut ke alamat rumah Justin Bieber. Namun, piala itu tidak sampai ke tangan Justin Bieber lantaran panitia mengirimkan ke alamat yang salah. Baca juga: Perjuangan Justin Bieber untuk Selena Gomez Bikin Ibunya Bangga

Piala itu justru sampai ke tangan seorang produser bernama Carlos Escalona Cruz. Pria tersebut merasa sangat geli melihat piala milik Justin Bieber yang dikirim ke rumahnya. Pada mulanya, dia mengira piala tersebut adalah miliknya, karena dia juga menjadi salah satu pemenang yang berhalangan hadir dalam ajang tersebut.

Carlos Escalona Cruz langsung memamerkan piala yang didapatnya melalui Instagram. Dia mengungkapkan rasa gelinya saat mendapatkan piala tersebut. “Ini adalah hal terlucu untuk mengawali tahun 2018. Aku berharap mendapatkan piala @marcanthony untuk lagu Babies dan ternyata aku malah menerima piala @justinbieber untuk #despacito remix dengan @luisfonsi dan @daddyyankee,” tulisnya melalui akun @itscruzmusic. Baca juga: Syarat Ibunda Selena Gomez Terima Kembali Justin Bieber

Advertisement

Setelah mendapatkan piala itu, Escalona Cruz langsung menghubungi pihak penyelenggara acara, Latin Academy of Records Arts and Sciences, untuk melaporkan kesalahan tersebut. Pihak panitia langsung meminta maaf kepadanya dan berjanji akan menyelesaikan masalah itu.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif