Ganjar Pranowo. (Instagram-@ganjar_pranowo) Ganjar Pranowo. (Instagram-@ganjar_pranowo)
Kamis, 1 Februari 2018 20:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PILKADA 2018
Ganjar Persiapkan Kampanye sejak Jauh Hari

Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 dpersiapkan Ganjar Pranowo sejak jauh-jauh hari.

Solopos.com, SOLO – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang kembali maju menjadi calon gubernur (cagub) di Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018 mengaku sudah mempersiapkan kampanye dari jauh-jauh hari. Hal itu ia ungkapkan pada cara bertajuk Kandidat Bicara yang ditayangkan Metro TV, Kamis (1/2/2018) pukul 19.30 WIB.

Ganjar mengaku sudah mempersiapkan kampanye jauh hari sebelum diundang di acara tersebut. “Sudah dari jauh hari. Sebelum acara ini sudah dipersiapkan untuk kampanye,” ungkap politikus PDI Perjuangan itu.

Ganjar meyneybut calon wakil gubernur (cawagub) yang mendampinya, Taj Yasin atau yang akrab disapa Gus Yasin, telah menyiapkaan strategi kampanye di Pilgub Jateng 2018. “Ini Gus Yasin sudah mempersiapkan, kira-kira arena permainan sudah ada,” jelas Ganjar.

Namun demikian, Ganjar tak berkenan mengungkapkan strategi yang akan ia lancarkan demi memenangi Pilgub Jateng 2018. “Namanya strategi ya enggak boleh dibocorkan,” ungkap Ganjar sembari tertawa.

Selain membeberkan persiapan kampanyenya, pria yang kerap tampil dengan rambut putihnya itu mengaku dipasangkan dengan Gus Yasin lantaran pernah dicap sombong pada Pilgub Jateng 2018. “Dulu pas 2013, kita dari PDIP maju sendiri dibilang sombong, sekarang kita diskusi dengan para ulama, dan diusulkan nama Gus Yasin,” beber Ganjar.

Menurut Ganjar, Gus Yasin bersama dirinya di Pilgub Jateng 2018 merupakan pasangan yang mampu mewakili semua lapisan masyarakat. Memang, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin kerap disebut sebagai pasangan yang menggabungkan unsur nasionalis dan agamis di Pilgub Jateng 2018. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…