Pembudi daya udang vaname di Desa Bedono, Sayung, Demak, Jateng menebar pakan, Kamis (1/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Pembudi daya udang vaname di Desa Bedono, Sayung, Demak, Jateng menebar pakan, Kamis (1/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Kamis, 1 Februari 2018 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan Feature Share :

FOTO PERIKANAN DEMAK
Udang Demak Dijamin Asuransi

Perikanan udang di Demak dikaver asuransi.

Udang vaname dibudidayakan di Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Insan perikanan yang Kamis (1/2/2018), didokumentasikan Kantor Berita Antara menebar pakan menjadi target asuransi yang diprogramkan Kementerian Kelautan dan Perikanan. Nantinya, seluruh udang di Demak, Jateng bakal dijamin asuransi. (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Kementerian Kelautan dan Perikanan bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan menargetkan asuransi budi daya udang (AUBU) Indonesia melalui program Asuransi Perikanan bagi Pembudidaya Ikan Kecil (APPIK) pada tahun 2018 dapat mencapai 5.500 ha atau meningkat 2.200 ha dari realisasi tahun 2017 lalu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…