Mayat yang ditemukan di Pantai Pulang Sawal dibawa ke RSUD Wonosari, Kamis (1/2/2018). (IST/Dok Satlinmas Rescue Istimewa Wil 2 Gunungkidul) Mayat yang ditemukan di Pantai Pulang Sawal dibawa ke RSUD Wonosari, Kamis (1/2/2018). (IST/Dok Satlinmas Rescue Istimewa Wil 2 Gunungkidul)
Kamis, 1 Februari 2018 16:57 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Mayat Ditemukan di Pantai Pulang Sawal

Mayat tersebut ditemukan di atas batu karang

Solopos.com, GUNUNGKIDUL-Tim Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 2 Gunungkidul menemukan sesosok mayat tertelungkup di batu karang di Pantai Pulang Sawal, Tepus, Gunungkidul, Kamis (1/2/2018).

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 2 Gunungkidul Marjono mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan beberapa personel Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 2 Gunungkidul yang tengah piket. Ketika patroli pantai, salah satu dari¬† mereka yakni Sakim, melihat ada sesosok mayat di atas batu karang. “Kira-kira pukul 14.00 WIB kejadiannya,” papar dia, Kamis (1/2/2018).

Marjono mengatakan, Sakim kemudian langsung menghubungi Pos Baron dan segera dilakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Ditemukan pula kartu identitas di mana korban bernama Budi Waloko warga Madurejo, Sleman.  Saat ditemukan, kondisi mayat mengalami luka pada kepala bagian depan, sobek pada bagian perut, dan patah tulang pada lengan kanan. Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Wonosari.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…