Jogja
Kamis, 1 Februari 2018 - 16:57 WIB

Mayat Ditemukan di Pantai Pulang Sawal

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mayat yang ditemukan di Pantai Pulang Sawal dibawa ke RSUD Wonosari, Kamis (1/2/2018). (IST/Dok Satlinmas Rescue Istimewa Wil 2 Gunungkidul)

Mayat tersebut ditemukan di atas batu karang

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Tim Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 2 Gunungkidul menemukan sesosok mayat tertelungkup di batu karang di Pantai Pulang Sawal, Tepus, Gunungkidul, Kamis (1/2/2018).

Advertisement

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 2 Gunungkidul Marjono mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan beberapa personel Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 2 Gunungkidul yang tengah piket. Ketika patroli pantai, salah satu dari  mereka yakni Sakim, melihat ada sesosok mayat di atas batu karang. “Kira-kira pukul 14.00 WIB kejadiannya,” papar dia, Kamis (1/2/2018).

Marjono mengatakan, Sakim kemudian langsung menghubungi Pos Baron dan segera dilakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Ditemukan pula kartu identitas di mana korban bernama Budi Waloko warga Madurejo, Sleman.  Saat ditemukan, kondisi mayat mengalami luka pada kepala bagian depan, sobek pada bagian perut, dan patah tulang pada lengan kanan. Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Wonosari.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif