Ilustrasi makan malam di Swiss-Belboutique Yogyakarta. (IST/Dok Swiss-Belboutique Yogyakarta) Ilustrasi makan malam di Swiss-Belboutique Yogyakarta. (IST/Dok Swiss-Belboutique Yogyakarta)
Kamis, 1 Februari 2018 23:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Makan Malam Valentine's Day Mewah di Swiss-Belboutique

Para tamu akan dimanjakan Swiss-Belboutique Yogyakarta

Solopos.com, JOGJA-Swiss-Belboutique Yogyakarta menyambut Hari Kasih Sayang dengan sajian mewah dan istimewa. Romantic Dinner spesial Valentine’s Day pada 14 Februari dapat dinikmati dengan harga Rp750.000 per pasangan.

Public Relation & Loyalty Swiss-Belboutique Yogyakarta Shasa Annisa mengatakan, sajian ini akan memanjakan tamu yang ingin menikmati malam Valentine’s Day dengan beberapa suguhan Western Set Menu. Menu itu antara lain seperti sajian Grilled Seafood with Asian Mix Lettuce and Lemon Dressing, Cream of Wild Mushroom with Truffle Oil, Grilled Beef Tenderloin Rosemary served with Potato Gratine, Roasted Vine Tomato and Red Wine Shallot Sauce, dan Chocolate Souffle with Vanilla Ice Cream dengan tambahan segelas wine.

“Tidak hanya itu saja, tamu juga bisa berpartisipasi pada couple photo contest yang akan diselenggarakan mulai tanggal 30 Januari hingga 20 Februari 2018,” ujar Sasha dalam rilisnya, Kamis (1/2/2018).

Kontes foto ini tidak hanya dapat diikuti oleh pasangan saja. Hari kasih sayang juga bisa dinikmati bersama keluarga atau kerabat, sehingga kontes tersebut juga semakin terbuka untuk siapa saja. “Semoga acara Romantic Dinner ini dapat menjadi momen spesial bersama pasangan sambil menikmati indahnya kota Jogja dari ketinggian,” imbuh Sasha.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…