News
Kamis, 1 Februari 2018 - 23:55 WIB

Makan Malam Valentine's Day Mewah di Swiss-Belboutique

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi makan malam di Swiss-Belboutique Yogyakarta. (IST/Dok Swiss-Belboutique Yogyakarta)

Para tamu akan dimanjakan Swiss-Belboutique Yogyakarta

Harianjogja.com, JOGJA-Swiss-Belboutique Yogyakarta menyambut Hari Kasih Sayang dengan sajian mewah dan istimewa. Romantic Dinner spesial Valentine’s Day pada 14 Februari dapat dinikmati dengan harga Rp750.000 per pasangan.

Advertisement

Public Relation & Loyalty Swiss-Belboutique Yogyakarta Shasa Annisa mengatakan, sajian ini akan memanjakan tamu yang ingin menikmati malam Valentine’s Day dengan beberapa suguhan Western Set Menu. Menu itu antara lain seperti sajian Grilled Seafood with Asian Mix Lettuce and Lemon Dressing, Cream of Wild Mushroom with Truffle Oil, Grilled Beef Tenderloin Rosemary served with Potato Gratine, Roasted Vine Tomato and Red Wine Shallot Sauce, dan Chocolate Souffle with Vanilla Ice Cream dengan tambahan segelas wine.

“Tidak hanya itu saja, tamu juga bisa berpartisipasi pada couple photo contest yang akan diselenggarakan mulai tanggal 30 Januari hingga 20 Februari 2018,” ujar Sasha dalam rilisnya, Kamis (1/2/2018).

Kontes foto ini tidak hanya dapat diikuti oleh pasangan saja. Hari kasih sayang juga bisa dinikmati bersama keluarga atau kerabat, sehingga kontes tersebut juga semakin terbuka untuk siapa saja. “Semoga acara Romantic Dinner ini dapat menjadi momen spesial bersama pasangan sambil menikmati indahnya kota Jogja dari ketinggian,” imbuh Sasha.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif