Pengunjung mencari referensi seputar keperluan pernikahan di salah satu vendor Wedding Expo 2018 yang diselenggarakan Jogja City Mall bekerja sama dengan Jason Enterprise selama empat hari sejak Kamis (1/2/2018). (Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja) Pengunjung mencari referensi seputar keperluan pernikahan di salah satu vendor Wedding Expo 2018 yang diselenggarakan Jogja City Mall bekerja sama dengan Jason Enterprise selama empat hari sejak Kamis (1/2/2018). (Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja)
Kamis, 1 Februari 2018 18:20 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Kunjungi Wedding Expo 2018 Bisa Dapat Hadiah Cincin Pernikahan

Jogja City Mall bekerja sama dengan Jason Enterprise mengadakan Wedding Expo 2018

Solopos.com, SLEMAN-Jogja City Mall bekerja sama dengan Jason Enterprise mengadakan Wedding Expo 2018 sejak Kamis (1/2/2018) hingga Minggu (4/1/2018) besok.

Acara bertema The Beauty of Love tersebut diikuti 54 vendor yang akan memudahkan para calon pengantin dalam mempersiapkan detail keperluan pernikahan.

Wedding Expo 2018 digelar di area atrium hingga hall A dan B Jogja City Mall. Coordinator Event and Promotion Jogja City Mall, Claudia Farinda mengatakan pihaknya menyiapkan pameran yang lebih besar dibanding tahun sebelumnya.

“Vendor lebih banyak. Jenisnya lebih banyak dan lengkap dan variatif. Event pendukungnya juga lebih banyak dan besar juga,” kata Claudia, Kamis siang.

Claudia mengungkapkan promo yang diberikan setiap vendor akan sangat sayang untuk dilewatkan karena tidak bisa didapatkan lagi setelah Wedding Expo 2018 berakhir.

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama acara juga berkesempatan membawa pulang doorprize berupa cincin pernikahan dan liontin serta berbagai voucher senilai total jutaan rupiah yang bakal diundi pada penutupan.

Claudia berharap Wedding Expo 2018 dapat memudahkan para calon pengantin menentukan pilihan untuk melangsungkan pesta pernikahan idaman.

“Kami juga ada promo berupa kemudahan pembayaran dengan bunga cicilan 0% selama 12 bulan atau enam bulan, cash back, dan banyak promo menarik lain yang hanya bisa didapatkan selama pameran,” ujar Claudia.

Sementara itu, Owner Jason Enterprise, Jacky Nelson mengungkapkan segmentasi Wedding Expo 2018 cenderung untuk kalangan menengah ke atas. Selain banjir hadiah, para pengunjung juga akan disuguhi penampilan dari bintang tamu spesial, Lady Michelle Wang pada hari terakhir.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…