Jasad korban kecelakaan di Jl. Semarang-Solo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (31/1/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. (Facebook.com-Ayah Shilla) Jasad korban kecelakaan di Jl. Semarang-Solo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (31/1/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. (Facebook.com-Ayah Shilla)
Kamis, 1 Februari 2018 18:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KECELAKAAN SEMARANG
Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Tengaran Tewas

Kecelakaan maut terjadi di wilayah Tengaran, Kabupaten Semarang, menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

Solopos.com, SEMARANG – Seorang pria pengendara sepeda motor asal Dusun Kalisoko, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) meregang nyawa di tengah padatnya lalu lintas di Jl. Semarang-Solo, Kecamatan Tengaran, Kamis (31/1/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Pria tersebut diduga menjadi korban tabrak lari oleh pengguna jalan lain di kawasan tersebut.

Salah seorang anggota Polsek Tengaran, Joko, membenarkan kecelakaan maut di salah satu sudut Kabupaten Semarang tersebut. “Kecelakaannya tadi pagi mas, tapi saya kurang tahu kronologi pastinya,” ungkap Joko kepada Semarangpos.com melalui sambungan telepon.

Joko menjelaskan sepeda motor Honda Astrea berpelat nomor H 5210 W milik korban tabrakan maut itu diamankan di Mapolsek Tengaran. “Ini sepeda motornya di sini, tapi identitasnya saya tak bisa menjelaskan,” beber salah aparat Polsek Tengaran tersebut.

Sementara itu, pengguna akun Facebook Sutrimo Trimo yang mengaku sebagai saksi kecelakaan maut tersebut menjelaskan jasad si pria pengendara sepeda motor telah dibawa pulang pihak keluarga. “Korban warga Dusun Kalisoko, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang. Keluarganya sudah ada yang menghubungi,” ungkapnya di dinding grup Facebook Kabar Salatiga.

Di media sosial Facebook, foto-foto jasad korban kecelakaan maut di Kabupaten Semarang itu sudah menyebar. Berdasarkan foto yang beredar, terlihat korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian mukanya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…