Entertainment
Kamis, 1 Februari 2018 - 15:30 WIB

KABAR ARTIS : Atalarik Syah dan Vonny Cornelia Segera Menikah?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atalarik Syah dan Vonny Cornelia (Instagram @ariksyach)

Artis Atalarik Syah dan Vonny Cornelia yang dikabarkan segera menikah.

Solopos.com, SOLO – Hubungan artis Atalarik Syah dengan pesinetron Vonny Cornelia semakin dekat. Setelah berpisa dari Tsania Marwa, Atalarik Syah terlihat sangat akrab dengan Vonny. Dia bahkan tak ragu mengunggah foto bersama Vonny di laman Instagram pribadinya.

Advertisement

Kedekatan itu membuat banyak orang menduga Atalarik Syah dan Vonny Cornelia tengah merajut kasih. Sebab, keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan, baru-baru ini beredar kabar jika Atalarik berniat menikahi Vonny.

Kabar itu mencuat setelah Atalarik mengunggah foto saat berada di sebuah butik. Foto yang diunggah, Rabu (31/1/2018), memperlihatkan pertemuan Atalarik dengan pemilik butik Brutus Rumah Mode. Dia tampak memesan jas khusus. “Ketika dua ahli bertemu. Dari yang spesial untuk yang spesial ya @brutusrumahmode,” tulis Atalarik sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @ariksyach.

Atalarik Syah memesan jas di Brutus Rumah Mode (Instagram @ariksyach)

Advertisement

Sayangnya, Atalarik sengaja mengunci kolom komentar pada unggahan itu yang membuat warganet penasaran. Tapi, hal itu tak membuat warganet kehilangan akal. Mereka memberikan pertanyaan sekaligus doa melalui akun Instagram milik Vonny, @vonnycornellya_. Sebab, belakangan ini Vonny juga sering mengunggah potret dirinya bersama Atalarik.

“Jadi mau menikah mbak? Kalian memang cocok banget sih. Semoga secepatnya ke pelaminan, amin,” komentar @salsabillaa.

“Wah, ikut senang melihatnya. Semoga bisa sampai ke pelaminan ya mbak. Semoga langgeng sama Atalarik dan tidak bernasib sama dengan Tsania Marwa yang dicampakkan,” imbuh @putriinfaa.

Advertisement

“Senang melihatnya semoga kalian segera meresmikan hubungannya. Dari dulu kalau kalian main sinetron suka berharap kalian berjodoh. Enggak sabar deh,” imbuh @mariana_rauf.

Diberitakan sebelumnya, Vonny Cornelia dan Atalarik Syah memang telah lama bersahabat. Keduanya sering beradu akting dalam sejumlah sinetron. Pembawaan Vonny yang kalem dinilai cocok mendampingi Atalarik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif