Remaja sepasang kekasih nekat menumpang di bagian belakang kereta (Instagram) Remaja sepasang kekasih nekat menumpang di bagian belakang kereta (Instagram)
Kamis, 1 Februari 2018 11:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Tak Berkategori Share :

Jangan Ditiru! Sepasang Remaja Pacaran Sambil Bergantung di Belakang Kereta

Dua remaja asal Belarus kencan dengan cara bergantung di belakang kereta.

Solopos.com, GOMEL – Gaya pacaran remaja zaman sekarang sering membuat khalayak heran dan tak habis pikir. Pasangan remaja asal Gomel, Belarus merasa baru saja melalui kencan romantis dengan cara bergantung di kereta antarkota yang melaju dengan kecepatan sekitar 33 Km/jam.

Pasangan remaja bernama Alexander Ivanov, 19 dan Lilia Semenihina, 18 melakukan aksi ekstrem dan menyebutnya sebagai kencan. Alexander sendiri dikenal sebagai pecinta aksi-aksi ekstrem. Dilansir Dailymail.com, Selasa (30/1/2018), aksi Alexander dan Lilia dilakukan pada Oktober 2017.

Dalam video yang direkam sendiri oleh Alexander, tampak dirinya terlebih dahulu menaiki besi di bagian belakang kereta antarkota. Ia kemudian membantu Lilia ikut naik, Lilia tampak berjongkok dan memegangi bagian pembersih kaca jendela kereta.

Saat kereta mulai berjalan, tampak Alexander mulai mengambil tongkat swafoto dan mengabadikan aksi ekstremnya, sedangkan Lilia tampak hanya jongkok sembari tetap berpegangan di pembersih kaca jendela kereta.

“Aksi itu merupakan pengalaman romantis bagi kami. Kami sama-sama tertarik dengan olahraga ekstrem dan memutuskan untuk melakukan aksi tersebut,” jelas Alexander seperti dikutip Dailymail.

Aksi Alexander ini mengundang kecaman dari warganet. Banyak yang kurang setuju dengan aksi keduanya.

“Video ini akan lebih keren apabila slah satu dari mereka jatuh dari kereta,” kecam @vagasmachine.

“Mereka seharusnya menginjak bagian kereta yang berkarat,” sindir @000_m.s.000.

“Mereka beruntung pembersih kaca itu tidak patah,” tulis @yourphonegallery.

“Bodoh sekali. Sekarang ini menjadi remaja sepertinya harus melakukan hal-hal bodoh,” kecam @creationandco_sfc.

This couple’s perfect date is to surf a speeding train ?

A post shared by Daily Mail (@dailymail) on

Kolom

GAGASAN
Guru Honorer

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/2/2018). Esai ini karya Roko Patria Jati, dosen di Institut Agama Islam Negeri Salatiga. E-mail penulis adalah bee.ascholar@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tragedi yang mencoreng dunia pendidikan Indonesia muncul lagi bak serial drama televisi yang terus…