Jumlah penonton film Dilan dalam sepekan (Instagram @iqbaal.e) Jumlah penonton film Dilan dalam sepekan (Instagram @iqbaal.e)
Kamis, 1 Februari 2018 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Iqbaal Ramadhan Girang Film Dilan Raih 2 Juta Penonton

Iqbaal Ramadhan sangat senang karena film Dilan meraih dua juta penonton.

Solopos.com, SOLO – Film drama romantis terbaru yang mengangkat tema kisah kasih di sekolah, Dilan 1990, terus mendulang sukses. Film yang dibintangi penyanyi Iqbaal Ramadhan dan artis muda Vanesha Prescilla ini berhasil mengantongi lebih dari dua juta penonton dalam waktu sepekan.

Sampai Kamis (1/2/2018), film yang dirilis sejak 25 Januari 2018 ini telah ditonton 2.282.000 orang. Jumlah ini mengungguli perolehan penonton film lainnya yang juga tengah tayang di bioskop seperti Ghost, Silariang: Cinta yang Tak Direstui, Flight 555, serta Rumah Belanda.

Baca juga: 

Kesuksesan film ini membuat sang pemeran utama, Iqbaal Ramadhan, gembira. Dia tidak menyangka film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq itu mendapat respons positif dari masyarakat. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton melalui laman Instagram pribadinya, @iqbaal.e.

Ucapan terima kasih Iqbaal kepada penonton film Dilan (Instagram @iqbaal.e)

Ucapan terima kasih Iqbaal kepada penonton film Dilan (Instagram @iqbaal.e)

“Ini diluar ekspektasi gue sih. Terima kasih banyak. Tuk nonton lagi selama masih ada di bioskop. Terima kasih sudah mengapresiasi film Indonesia. Terima kasih sudah mengapresiasi karya kami,” tulis Iqbaal.

Unggahan Iqbaal langsung mendapat beragam respons dari warganet. Mereka ikut bahagia melihat kesuksesan film Dilan 1990. Netizen kembali memberikan pujian terhadap akting Iqbaal dan Vanesha di film terbaru itu.

Baca juga:

“Gila, si Iqbaal bikin baper sumpah. Suami aku jadi sweet terus nih. Kalau pulang kerja selalu bilang, bener kata Dilan, rindu itu berat. Tapi, kata aku kamu lebih berat,” komentar @annisaadwir.

“Selamat menuai apa yang kalian tanam. Kalian melakukan yang terbaik. Keren banget, pantaslah kalau penontonnya banyak,” sambung @septirz_.

“Dua kali aku nonton ini. Masih bisa kemungkinan buat ketiga kalinya ke bioskop lagi cuma buat merasa tidak percaya diri melihat kisah Dilan dan Milea,” imbuh @beachums.

 

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…