Hamish Daud (Instagram @raisa6690) Hamish Daud (Instagram @raisa6690)
Kamis, 1 Februari 2018 14:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Manisnya, Senyum Hamish Daud Bikin Meleleh

Senyuman manis artis Hamish Daud yang dipamerkan di Instagram membuat warganet meleleh.

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah penyanyi cantik Raisa Andriana dan Hamish Daud yang membuat warganet heboh. Pelantun tembang Kali Terakhir ini baru saja mengunggah foto sang suami lengkap dengan kalimat romantis sebagai caption melalui akun Instagram pribadinya, @raisa6690.

Dalam foto yang diunggah, Rabu (31/1/2018), Raisa memperlihatkan senyuman manis suaminya. Raisa memberikan pujian kepada pria yang menjadi pendamping hidupnya itu. “Lalu dia membuatku tertawa dan aku tahu itu pertanda bahwa dia adalah pria yang aku inginkan dalam hidupku. Dia adalah pria yang manis. Dia juga teman yang baik,” tulis Raisa sebagai keterangan foto.

Potret romantisme Raisa dan Hamish Daud itu membuat warganet terbawa perasaan. Mereka sangat cemburu melihat keromantisan pasangan artis ini. Maklum saja, selama ini Raisa dan Hamish memang sering membuat warganet iri.

Senyuman manis Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

Senyuman manis Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

“Pasangan romantis ini selalu membuatku cemburu,” komentar @monikarita82.

“Ah, Hamish Daud senyumnya manis sekali. Kenapa ada makhluk seperti ini yang sudah dimiliki orang lain,” imbuh @rizhamsdahnl.

“@hamishdw, kamu enggak akan kuat mencintai Raisa. Biar aku aja hahahaha,” lanjut @hendriharyanto26.

Sementara sejumlah netizen lainnya mendoakan agar pernikahan Raisa dan Hamish Daud langgeng. Sebab, mereka menilai keduanya adalah pasangan yang sangat serasi. “Pasangan yang selalu romantis dan bikin baper. Semoga selalu bahagia sampai akhir hayat,” komentar @oprenik.

“Semoga langgeng sampai maut memisahkan ya. Kalian itu serasi banget,” sambung @midehamid.

“Sudah ganteng, baik hati pula. Cocok banget kalian berdua,” imbuh @kusu_hadisudarno.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…