Jalan rusak di perbatasan antara Desa Bangsri, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan dengan Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Jateng. (Facebook.com-Bilal Ramadhan) Jalan rusak di perbatasan antara Desa Bangsri, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan dengan Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Jateng. (Facebook.com-Bilal Ramadhan)
Kamis, 1 Februari 2018 12:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

INFRASTRUKTUR GROBOGAN
Ngeri, Begini Rusaknya Jalan Perbatasan Grobogan-Sragen

Infrastruktur berupa jalan di wilayah perbatasan Grobogan dan Sragen rusak parah.

Solopos.com, PURWODADI – Kondisi infrastruktur berupa jalan yang rusak di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng) kembali menjadi buah bibir warganet di media sosial Facebook. Jalan yang jadi bahan perbincangan warganet itu berada di perbatasan antara Desa Bangsri, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan dengan Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen.

Netizen di grup Facebook Paguyuban Warga Purwodadi Grobogan ramai menyoroti jalan rusak itu setelah foto-foto milik pengguna akun Facebook Bilal Ramadhan dibagikan pengguna akun Facebook Aryo Hadiningrat. Pengguna akun Facebook Bilal Ramadhan mengaku memotret infrastruktur di Grobogan itu, Rabu (31/1/2018).

Sementara itu, pengguna akun Facebook Aryo Hadiningrat menjelaskan jalan rusak itu berada di perbatasan antara Desa Bangsir di Grobogan dengan wilayah Kecamatan Sukodono di Sragen. “Jalan raya Bangsri-Sukodono begini keadaannya,” tulisnya.

Sontak foto yang menunjukkan keadaan jalan tersebut membuat sejumlah warganet terkejut. Tak sedikit yang berharap foto itu menjadi viral di media sosial agar para pemimpin daerah mengetahuinya. “2018 jalan masih kayak begitu, Duh mengerikan,” tulis pengguna akun Facebook Mia Tulus.

“Ayo kita viralkan, mumpung menjelang pilkada biar para calon kepala daerah pada mengerti pelosok jalan di desa,” ungkap pengguna akun Facebook Bang Banjir Junaedi.

“Parah banget dana [dana desa] kemarin kemana,” tulis pengguna akun Facebook Umar Dhani Attolkha.

Sebagian netizen lainnya merasa prihatin lantaran infrasrtuktur berupa jalan di wilayah pelosok Kabupaten Grobogan masih banyak yang rusak seperti itu. Harapan mendapatkan perhatian dari pihak terkait pun menurut mereka tak akan membuahkan hasil. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…