Ilustrasi Mario dan Luigi di game Super Mario Bros (Youtube) Ilustrasi Mario dan Luigi di game Super Mario Bros (Youtube)
Kamis, 1 Februari 2018 23:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Hore! Nintendo Bikin Film Animasi Super Mario Bros

Nintendo membuat film animasi dari game Super Mario Bros.

Solopos.com, SOLO – Game Super Mario Bros tentu sudah tidak asing lagi di masyarakat. Game yang dikembangkan oleh Nintendo ini memang sangat populer di era 1990-2000-an. Permainan ini menampilkan karakter lucu Mario yang bertualang di Kerajaan Jamur untuk menyelamatkan seorang Putri.

Popularitas game yang satu ini memang sangat luar biasa. Itulah sebabnya beberapa waktu lalu pihak Nintendo merilis versi anyar dari game tersebut yang bisa dimainkan di smartphone. Game versi anyar ini pun ternyata masih diminati banyak orang. Oleh sebab itu, baru-baru ini pihak Nintendo mengumumkan rencana memproduksi film animasi yang diangkat dari pertualangan Mario.

Kabar ini disampaikan langsung melalui akun resmi Twitter Nintendo America, @NintendoAmerica, Kamis (1/2/2018). “Nintendo dan Illumination berkolaborasi membuat film tentang Mario. Film ini diproduksi bersama Shigeru Miyamoto dan Chris Melendandri,” demikian pengumuman yang disampaikan pihak Nintendo.

Dilansir Variety, Shigeru Miyamoto adalah pencipta game Super Mario Bros. Sementara Chris Melendandri merupakan CEO Illumination Entertainment. Sebelumnya, Ilumination Entertainment telah banyak menghasilkan film-film animasi terkenal di dunia, mulai dari Despicable Me, Minions, dan The Secret Life of Pets. Rencananya, film Super Mario Bros ini akan didistribusikan di seluruh dunia oleh Universal Pictures.


Presiden Direktur Nintendo America, Tatsumi Kimishima, mengatakan, produksi film ini merupakan upaya Nintendo menambah penghasilan. Sebab, pendapatan perusahaan sangat bergantung pada bisnis game tersebut.

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…