Entertainment
Kamis, 1 Februari 2018 - 14:30 WIB

Glenn Fredly Tak Berdaya Nyanyikan Lagu Mantan Terindah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengakuan Glenn Fredly yang tak berdaya menyanyikan lagu Mantan Terindah (Instagram @glennfredly309)

Glenn Fredly mengaku tak berdaya menyanyikan lagu Mantan Terindah.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta penyanyi bersuara emas, Glenn Fredly, sering menjadi perhatian. Setelah pernikahannya dengan artis Dewi Sandra kandas, dia diketahu berpacaran dengan penyanyi seksi, Aura Kasih. Sayang, jalinan cinta itu lagi-lagi kandas.

Advertisement

Sampai saat ini, Glenn Fredly tampak belum memiliki kekasih sebagai pengganti Aura Kasih. Hal ini membuat sejumlah penggemar berasumsi jika Glenn belum bisa melupakan Aura Kasih. Dugaan ini diperkuat dengan pengakuan Glenn yang tidak berdaya saat melantunkan tembang Mantan Terindah bersama grup musik Kahitna.

Kolaborasi Glenn Fredly dan Kahitna itu terjadi dalam Line Concert yang digelar di Medan Convention Center, Sumatra Utara, Sabtu (27/1/2018), lalu. Melalui laman Instagram @glennfredly, pelantun tembang Terserah itu mengunggah fotonya saat tampil bersama Kahitna.

“Momen di mana saya tak berdaya saat bernyanyi bersama @kahitna untuk menyanyikan lagu Mantan Terindah karya mas @ywpiano di @line.indo konser, Medan, ampun mayor,” tulis Glenn sebagai keterangan foto yang diunggah, Senin (29/1/2018).

Advertisement

Unggahan itu kemudian diramaikan dengan komentar warganet. Mereka tampak menggoda Glenn Fredly yang mengaku tak berdaya melantunkan tembang hits tersebut. Sejumlah netizen bertanya dan menebak siapa mantan terindah dari pria berusia 42 tahun.

“Kan bikin Kak Glenn jadi teringat sama mantan terindah. Siapa sih kak mantan terindahnya? Kasih tahu dong,” komentar @agracia__ geli.

“Jadi, siapa mantan terindahmu bang? Apakah Mbak Aura Kasih? Kan enggak bisa jawab, eaaaa,” goda @_at_pradipaa_.

Advertisement

Cie siapa mantan terindahnya Glenn Fredly? Siapa bang, kasih tahu dong. Aura Kasih atau ada yang lain? Jadi teringat barisan para mantan kan? Hahaha,” kelakar @dikkarhenaxx.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif