Sport
Kamis, 1 Februari 2018 - 14:25 WIB

BURSA TRANSFER : Liverpool Lepas 4 Pemain Muda

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lazar Markovic (Sky Sports)

Bursa transfer diwarnai dengan Liverpool yang melepas sejumlah pemain.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool kehilangan banyak pemain di bursa transfer musim dingin ini. Bahkan, ia langsung melepas empat pemain mudanya jelang penutupan bursa transfer pada Rabu (31/1/2018).

Advertisement

Liverpool memang memiliki aktivitas transfer yang banyak pada musim dingin ini. Setelah mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton dengan harga 75 juta poundsterling, mereka kemudian melepas Philippe Coutinho ke Barcelona seharga 142 juta poundsterling. Selang beberapa waktu, mereka kemudian meminjamkan Daniel Sturridge ke West Bromwich Albion.

Aktivitas transfer Liverpool tak sampai di situ saja. Mereka lantas melepas empat pemain muda jelang penutupan bursa transfer Januari 2018 ini. Keempat pemain itu adalah Lazar Markovic, Jon Flanagan, Harry Wilson, dan Ovi Ejaria. Keempatnya dilepas dengan status pinjaman.

Markovic sendiri didatangkan Liverpool pada 2014 lalu dengan mahar 20 juta poundsterling. Sempat digadang-gadang akan menjadi wonderkid, dia lantas lebih banyak dipinjamkan. Setelah dilepas ke Fenerbahce, Sporting Lisbon, dan Hull, kini pemain Serbia itu dipinjamkan ke Anderlecht.

Advertisement

Jon Flanagan sendiri merupakan pmeian akademi Liverpool. Sempat mendapat tempat di tim utama beberapa musim lalu, namun mengalami cedera parah. Dia kemudian gagal mengamankan tempat di tim utama hingga akhirnya kini dipinjamkan ke Bolton Wanderers.

Pemain yang dipinjamkan selanjutnya adalah Harry Wilson. Meski sempat menandatangani kontrak baru, kapten U-23 Timnas Wales ini akhirnya dilepas ke Hull dengan status pinjam. Sedangkan Ejaria akan bergabung dengan Sunderland.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bursa Transfer Liverpool
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif