Penampakan blood moon dari Simpang Lima, Semarang, Rabu (31/1/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Himpunan Astronomi Amatir Semarang/HAAS) Penampakan blood moon dari Simpang Lima, Semarang, Rabu (31/1/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Himpunan Astronomi Amatir Semarang/HAAS)
Kamis, 1 Februari 2018 10:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Permenhub “Taksi Online” hingga Super Blue Blood Moon

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah reaksi pengemudi taksi online di Solo setelah pemberlakuan Permenhub No. 108/2017.

Solopos.com, SOLO – Pengemudi taksi online yang tergabung dalam Keluarga Angkutan Layanan Online Nasional Grup (Kalong) Soloraya punya cara tersendiri untuk mengutarakan kegelisahan terkait pemberlakuan Permenhub No. 108/2017 mulai 1 Februari 2018.

Mereka tidak akan menggelar unjuk rasa melainkan memilih menyerahkan diri kepada pihak berwenang. Kalong Soloraya berencana menyerahkan diri dengan cara mendatangi pos operasi simpatik yang akan digelar pemerintah maupun kepolisian di wilayah Solo.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (1/2/2018). Selain berita ini, kabar tentang perceraian Ahok dan Veronica hingga fenomena alam Super Blue Blood Moon menjadi yang terpopuler dalam 24 terakhir.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…