News
Kamis, 1 Februari 2018 - 10:45 WIB

BERITA TERPOPULER: Permenhub “Taksi Online” hingga Super Blue Blood Moon

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan blood moon dari Simpang Lima, Semarang, Rabu (31/1/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Himpunan Astronomi Amatir Semarang/HAAS)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah reaksi pengemudi taksi online di Solo setelah pemberlakuan Permenhub No. 108/2017.

Solopos.com, SOLO – Pengemudi taksi online yang tergabung dalam Keluarga Angkutan Layanan Online Nasional Grup (Kalong) Soloraya punya cara tersendiri untuk mengutarakan kegelisahan terkait pemberlakuan Permenhub No. 108/2017 mulai 1 Februari 2018.

Advertisement

Mereka tidak akan menggelar unjuk rasa melainkan memilih menyerahkan diri kepada pihak berwenang. Kalong Soloraya berencana menyerahkan diri dengan cara mendatangi pos operasi simpatik yang akan digelar pemerintah maupun kepolisian di wilayah Solo.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (1/2/2018). Selain berita ini, kabar tentang perceraian Ahok dan Veronica hingga fenomena alam Super Blue Blood Moon menjadi yang terpopuler dalam 24 terakhir.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif